Info Penerimaan Catam Tni Ad 2014


Usus adalah salah satu bagian dalam proses pencernaan yang berperan dalam penyerapan air, natrium, dan vitamin yang larut lemak. Untuk menjaga kesehatan dan kebersihannya tentu usus memerlukan perawatan, yaitu detoksifikasi.

Detoksifikasi atau pembersihan pada usus harus dilakukan untuk meningkatkan sistem pencernaan juga mencegah kanker usus besar. Berikut ini adalah nutrisi yang dapat digunakan untuk membantu proses detoksifikasi dikutip dari Boldsky, Senin (15/4/2013).

1. Lemon

Buah lemon sangat efektif dalam proses detoksifikasi. Dengan minum jus lemon setiap pagi akan sangat membantu pembersihan pada usus.

2. Bayam

Sayuran hijau seperti bayam juga dapat membantu pembersihan usus besar dan melindunginya dari penyakit.

3. Kecambah

Kecambah dapat dikonsumsi untuk pembersihan usus besar. Selain itu ia juga memberikan pembersihan pada hati.

4. Bawang putih

Walaupun memiliki bau yang tidak disukai banyak orang, bawang putih ternyata punya banyak kelebihan. Bawang putih dapat membantu pembersihan usus bahkan membuat jantung lebih sehat.

5. Ikan

Ikan kaya akan asam lemak, omega-3, dan minyak yang membantu agar racun-racun dalam tubuh ikut tidak mengendap pada usus besar. Jika kurang menyukai ikan, cobalah dengan buah alpukat. Karena buah ini juga kaya akan omega-3 dan minyak.

6. Biji dan Kacang-kacangan

Biji-bijian memiliki kalori yang rendah namun tinggi serat. Kacang hijau dan kacang merah pun dapat memberikan efek yang baik dalam proses ini.

7. Teh Hijau

Teh hijau selain baik untuk detoksifikasi usus juga baik untuk detoksifikasi hati.

Selain nutrisi di atas, jus buah dapat menjadi pilihan yang ringkas dan dikonsumsi di mana saja. Karena selain kaya serat, jus buah juga kaya akan enzim dan garam. Ini akan membuat proses detoksifikasi menjadi lancar.

Dengan melakukan proses detoksifikasi rutin maka Anda akan mendapatkan kulit yang lebih bersih. Selain itu Anda juga terhindar dari risiko penyakit seperti kembung, sembelit, hingga kanker usus.

  • Ini Dia Dampak Keseringan Masturbasi atau Onani

    Banyak pria melakukan masturbasi, bahkan ada yang hingga kecanduan sampai-sampai jadi gelisah jika sehari saja tidak melakukannya. Hati-hati jangan berlebihan, sebab masturbasi juga punya efek samping jika terlalu sering dilakukan.Tidak ada batasan yang pasti tentang seberapa sering pria boleh masturbasi....
  • Ternyata Dewi Persik Pernah Dokumentasikan Video Seks Dirinya !

    Saat masih menyandang status sebagai istri Saiful Jamil, Dewi Perssik mengaku pernah mendokumentasikan aktivitas seksnya. Tujuannya, untuk melihat ekspresi dirinya dan pasangan saat dikuasai gairah seksual. Tetapi sebelum bercerai dengan Ipul -begitu Saiful akrab disapa- video itu sudah dihapus dari...