Info Pengumuman K2 Di Lampung Utara


Bercinta bukan hanya membuat mood seseorang lebih baik. Tapi juga satu kegiatan yang efektif untuk membakar kalori. Tapi tahukah Anda posisi bercinta yang paling banyak membakar kalori?

Menurut sebuah penelitian di Jerman, posisi vertikal saat bercinta atau berdiri adalah posisi yang paling banyak membakar kalori. Penelitian ini melibatkan 500 pasangan. Setiap pasangan diminta bercinta dalam posisi berdiri minimal satu kali sehari dalam dua minggu.

Hasilnya cukup mengejutkan, selama 14 hari tubuh perempuan yang melakukan posisi bercinta tersebut turun antara 3 sampai 5 kilogram. Nah, menariknya lagi, para perempuan ini sama sekali tidak mengurangi porsi makan mereka, mereka juga tidak melakukan olahraga tambahan.

Penelitian ini pun membuktikan, bercinta dengan posisi berdiri paling banyak menguras energi. Pasangan yang melakukan posisi ini bergerak lebih banyak dibandingkan dengan posisi lainnya, seperti, posisi misionaris, posisi yang membuat perempuan pasif.

Gambar Posisi Bercinta yang Bisa Cepat Menurunkan Berat Badan :

  • Britney Spears Sumbangkan Baju untuk Gempa Haiti

    NASIB korban gempa Haiti ternyata juga mengusik kepedulian penyanyi Britney Spears, 28. Penyanyi yang pernah dinobatkan sebagai ikon budaya pop itu tergerak untuk turun tangan dengan menyumbangkan koleksi bajunya. Pejabat pengadilan Jumat lalu (22/1) menyetujui permohonan Spears agar diizinkan untuk...
  • Tips Berbuka Puasa yang Sehat dan Aman

    Berpuasa dapat berarti juga menjauhkan tubuh Anda dari makanan. Tujuan berpuasa pun bermacam-macam. Ada orang yang berupasa untuk kebutuhan religius dan ada juga untuk kesehatan seperti berpuasa sekalian diet. Nah, ketika Anda ingin berbuka puasa, sangat penting hukumnya memperhatikan makanan apa yang...