Info Pengumuman K2 Di Lampung Utara


Eclipse merupakan buku ketiga dari serial Twilight yang ditulis oleh Stephenie Meyer. Serial Twilight adalah sebuah cerita romantisme remaja antara vampir dan gadis remaja. Dalam cerita “Eclipse”, Edward dan keluarganya, keluarga Cullen telah kembali ke Forks lagi untuk melindungi Bella dari vampir pengembara, Victoria yang memiliki dendam karena Edward telah membunuh kekasihnya, James.
Bella berada di 3 dunia, di satu sisi dia harus mengatur kehidupannya sebagai manusia normal dan tetap menjaga semua rahasianya dari ayah dan teman-temannya, di satu sisi ia harus bisa menjaga hubungan persahabatannya dengan Jacob Black dan sekumpulan werewolf yang lain dan di sisi lain ada Edward dan keluarga Cullen. Edward sangat khawatir apabila Bella berada dekat dengan werewolf. Bella memiliki waktu-waktu sulit untuk mengatur itu semua.

Misteri dimulai ketika orang-orang mulai menghilang daro Seattle dan pembunuhan massal terus berlanjut. Keluarga Cullen khawatir mengenai hal tersebut, kemungkinan yang terjadi adalah hal tersebut merupakan ulah dari keluarga Volturi atau mungkin Victoria. Tidak peduli dengan semua kemungkinan itu, Bella mengkhawatirkan keselamatan keluarga Cullen dan juga gerombolan Jacob yang juga mencari Victoria. Cerita ini menguras tenaga tetapi secara keseluruhan, cerita tersebut merupakan salah satu cerita terbaik. Sebuah cerita dimana kita melihat sekumpulan vampir dan juga werewolf mengorbankan diri untuk keselamatan Bella.

Download Film Twilight Eclipse (Trailernya)

The Twilight Saga: Eclipse (2010)



  • Mengintip Rahasia Sudut-Sudut Stadion Camp Nou Klub Barcelona

    BAGI penggemar sepak bola, gaung klub Barcelona tentu tidak perlu diragukan lagi. Bila Anda salah satu fans fanatiknya dan kebetulan akan berlibur ke Barcelona, Spanyol, maka mengunjungi Camp Nou merupakan salah satu prioritas kunjungan. Di markas klub yang didirikan pada 1899, Anda bisa mengkuti tur...
  • Waspada, Tiga Kali Gempa Susulan Guncang Mentawai !

    Tiga gempa berkekuatan di atas 5 skala Richter menyusul gempa 7,2 skala Richter yang terjadi pada pukul 21.42 WIB di barat daya Mentawai, Sumatera Barat. Gempa susulan ini tidak berpotensi tsunami. Gempa susulan pertama (5,5 skala Richter) terjadi pukul 22.21 di kedalaman 22 kilometer, 89 kilometer barat...