Info Terbaru Seleksi Bidan Ptt Di Jawa Tengah


Presenter sepak bola kondang, Ricky Johannes atau yang biasa dikenal dengan nama Ricky Jo meninggal dunia akibat serangan jantung.

”Ricky Jo meninggal sekitar pukul 17.36 WIB setelah mendapat pertolongan darurat,” ujar Franky, petugas gawat darurat Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta, ketika dihubungi Metrotvnews.com, Jumat (22/3).

Menurut kabar yang diterima, Ricky Jo mengalami sesak saat menyetir dalam perjalanan menuju Epicentrum. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit MMC. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Selain dikenal sebagai presenter olah raga, Ricky Jo juga merupakan vokalis di grup band Emerald.

  • Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Resmi ke PSG

    Paris St Germain mencapai kesepahaman dengan AC Milan untuk menandatangani kontrak dengan kapten tim dari Swedia, Zlatan Ibrahimovic, demikian disebutkan Manajer Umum klub Ligue 1 Leonardo, Selasa. “Persetujuan sudah disepakati dan ia (Ibrahimovic) akan menjalani pemeriksaan medis besok (Rabu),”...
  • Yu Wenxia, Pemenang Miss World 2012

    Yu Wenxia dari Cina memenangkan titel Miss World 2012 hari sabtu lalu di perhelatan yang diadakan di gurun Gobi, Cina. Penonton yang mayoritas berkebangsaan Cina langsung berseru bahagia saat mendengar bahwa kontestan yang berasal dari negara mereka memenangkan mahkota utama dalam acara tersebut. “Saya...