Info Terkini Kategori 2 Kabupaten Subang


Tradisi tahunan para suporter Arema atau Aremania melakukan konvoi setiap memperingati ulang tahun (ultah) tim berjuluk Singo Edan itu selalu “membirukan” jalan-jalan protokol di wilayah Malang Raya (Kota dan Kabupaten Malang serta Kota Batu).

Ribuan Aremania dari berbagai penjuru, Selasa, terus “membajiri” Stadion Gajayana Malang sebagai tempat start dan finis untuk berkonvoi bersama mengelilingi wilayah Malang Raya.

Namun, perayaan ultah Arema yang kini genap berusia 22 tahun itu tidak seperti tahun sebelumnya yang didukung sepenuhnya oleh manajemen tim dan koordinator wilayah (korwil) dari berbagai daerah.

Salah seorang pengurus korwil Aremania Dinoyo, Aji, mengakui, perayaan ultah tahun 2009 ini memang tidak semeriah tahun sebelumnya karena saat ini tim Arema belum terbentuk. Bahkan, manajemen pun belum ada sehingga hanya korwil-korwil saja yang punya inisiatif merayakannya.

“Walaupun hanya sebatas konvoi tanpa ada nasi tumpeng besar atau hura-hura dengan panggung hiburan, kami cukup senang karena Arema sudah mendapatkan pengelola baru dan pengurus yayasan sudah terbentuk. Minimal sudah ada kepastian kalau Arema akan tetap mengikuti kompetisi tahun ini,” tegasnya.

Ia mengakui, sebelum diumumkannya nama-nama pengurus yayasan, dirinya dan Aremania lainnya sempat khawatir kalau Arema tidak bisa mengikuti kompetisi 2009/2010 dan terpaksa bubar atau dilebur dengan Persatuan Sepak Bola Malang (Persema).

Sementara itu, ratusan Aremania yang mengikuti konvoi dan memenuhi jalan-jalan protokol terpaksa dihentikan dan ditilang oleh aparat kepolisian karena tidak mengenakan helm dan berboncengan tiga orang.

Selama ini, tradisi konvoi dalam perayaan ultah Arema, tidak sedikit Aremania yang melanggar tata tertib berlalu-lintas dan selama itu selalu lolos dan mendapatkan toleransi dari aparat kepolisian.

Jajaran manajemen lama, baik manajer Ekoyono Hartono maupun Asisten manajer M. Taufan, ketika dikonfirmasi mengenai ultah Arema tersebut tidak mau berkomentar apa pun, termasuk rencana pengumuman nama-nama manajemen Arema yang baru setelah “dilepas” PT Bentoel.

  • Inilah 10 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia

    Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama menduduki peringkat pertama dalam 100 wanita paling hebat di muka bumi versi majalah Forbes. Michelle merupakan paduan ikon fashion dan politik. Tipe wanita masa kini. Dalam Forbes edisi Oktober 2010 merilis, peringkat Michelle naik 39 peringkat dan berhasil...
  • Fabio Capello Beberkan Kegagalan Timnas Inggris Piala Dunia Afrika Selatan

    Usai kegagalan memalukan Inggris di gelaran Piala Dunia lalu, pelatih timnas Inggris, Fabio Capello langsung menatap masa depannya bersama The Three Lions. Setelah memastikan kepalanya selamat dari pemecatan, Capello langsung menunding sejumlah permasalahan yang ikut berkontribusi atas melempemnya perjalanan...