Info Tes Cpns Dinas Pertanian Oku Selatan Sumsel 2013


Tengah berjalan di tempat umum, tiba-tiba seorang fans perempuan mendaratkan tangannya di atas payudara Lady Gaga. Bukannya marah, Lady pilih cuek.

Pelantun hits ‘Poker Face’ tersebut terlihat berjalan menuju restoran Chez Andre di Prancis, Paris pada 18 Desember siang waktu setempat. Ia mengenakan busana panjang berwarna abu-abu dengan bagian dada terbuka sedikit.

Dilansir Ace Showbiz, Selasa (21/12/2010) tiba-tiba tangan seorang perempuan dengan sarung tangan berwarna cokelat nongol di depannya. Tanpa basa-basi penggemarnya tersebut meremas payudara kanan Lady.

Lady yang menyembunyikan wajahnya dengan kacamata bundar tampak tidak peduli. Tidak ada rona kaget atau kesal dari dara 24 tahun itu. Ia terus berlalu pergi meninggalkan kerumunan fansnya dengan dijaga beberapa pengawal. Momen tersebut pun langsung diabadikan fotografer Radar Online.

Kerap berpakaian terbuka ternyata tidak memuaskan rasa penasaran penggemar atas tubuh Lady. Buktinya bahkan seorang penggemar perempuan pun ingin mengetahui secara langsung bentuk payudara Lady.

Perempuan berambut pirang tersebut berada di Paris untuk konser ‘Monsterball’ yang digelarnya di sana. Sayangnya konser yang seharusnya digelar pada 19 Desember tersebut terpaksa batal karena pemerintah Paris menahan peralatan konser tersebut. Alasannya badai salju menghalangi panitia memboyong peralatan tersebut ke arena konser.@Detikhot





  • Inilah 6 Jenis Coklat yang Penting Buat Kesehatan Tubuh !

    PARA ahli patologi menemukan banyak manfaat yang bisa diambil dari cokelat. Cokelat terbuat dari biji kakao yang kaya akan senyawa bernama flavonoid yang juga terdapat pada daun teh. Sampai saat ini, lebih dari 4000 macam flavonoid yang telah diidentifikasikan. Tumbuh-tumbuhan mensintesis senyawa yang...
  • PT Kereta Api Indonesia (Persero) SMA, SMK Staff Submission Deadline Extended KAI October 2013

    PT Kereta Api Indonesia (Persero) - PT KAI (Persero) or commonly known as KAI is a stat railway operator in Indonesia and is 100% owned by by the Government of Indonesia. PT KAI performing business in railways-based transportation services in Java and Sumatera, including passenger services, cargo transportation,...