Informasi Pendaftaran Iain Surakarta 2014


Kisah unik : Seorang anak perempuan berusia lima tahun bernama Jessica Rosbrook asal Kent, Inggris ini begitu beruntung. Di usianya yang masih sangat belia, ia telah mendapatkan pekerjaan impiannya, yakni pemeriksa mainan baru.

Perusahaan mainan bernama Tomy memilih Jessica untuk mencoba semua mainan-mainan yang baru diproduksi sebelum diedarkan di pasaran. Tugas Jessica cukup mudah, yakni menghabiskan waktu berjam-jam bermain dengan setiap produk terbaru yang dikirimkan ke rumahnya.

‘Tester’, begitulah dirinya dijuluki oleh perusahaan mainan tersebut. Aktivitas bermainnya dengan produk baru tersebut akan dicatat dan dievaluasi untuk mengetahui daya tarik, keseruan dan berbagai aspek lainnya. Semua itu untuk mengetahui kesuksesan mainan tertentu yang akan dibeli seorang anak.

Dikontrak selama setahun penuh, Ibu dari Jessica Carly, mengatakan kepada Dailymail, “Awalnya ia (Jessica) hanya menikmati mainan baru tapi sekarang ia sudah sadar bahwa apa yang ia lakukan dan ia katakan akan mempengaruhi sebuah model mainan yang akan dijual di toko atau tidak.”

Memberikan ulasan dan komentar jujur akan sebuah mainan telah menjadi profesinya. Joanne Grey dari Tomy menambahkan bahwa dengan adanya penilaian dari konsumen secara langsung, perusahaan akan terhindar dari produksi mainan yang tidak diinginkan anak-anak.

Sumber: wolipop.detik.com

  • Timur Pradopo Calon Tunggal Kapolri !

    Calon tunggal kapolri dari SBY Timur Pradopo.Terjawab sudah spekulasi tentang calon Kapolri pengganti Bambang Hendarso Danuri. Pasalnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah menunjuk Komjen (Pol) Timur Pradopo sebagaio calon Kapolri. Ketua DPR RI Marzuki Alie memastikan bahwa Presiden telah mengirim...
  • PT Wijaya Karya (Persero) Tbk S1 Lead Quantity Surveyor WIKA November 2013

    PT Wijaya Karya (Persero) Tbk WIKA is a prominet state-owned compant in EPC and investment business in Energy, Infrastructure,  oil and gas, and Industrial plant sectors. The Company was founded in 1960 and at present is 65.51% owned by the Government of Indonesia. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk is...