Informasi Pendaftaran Iain Surakarta 2014


Kereta Api Indonesia

PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah sebuah perusahaan perintah yang bergerak dibidang industri Kereta Api. Perusahaan terus melakukan peremajaan mulai dari sarana dan pra sarana sampai dengan pembangunan rel baru di beberapa daerah. PT KAI memiliki beberapa divisi bisnis diantaranya PT KAI Commuter Jabodetabek, PT KAI Pariwisata, PT Reska Multi Usaha, PT KAI Logistik, PT Railink, dan PT KAI Property Management. BUMN Kereta Api Indonesia (Persero) terbagi dalam beberapa Daerah Operasinal (DAOP) di beberapa wilayah yang salah satunya adalah DAOP 5 Purwokerto yang memiliki beberapa stasiun diantaranya stasiun Purwokerto, stasiun Kutoarjo, stasiun Kroya, stasiun Cilacap, stasiun Kebumen, stasiun Gombong, stasiun Sumpiuh, stasiun Maos, stasiun Bumiayu, stasiun Prupuk dan stasiun Karanganyar.

PT KAI (Persero) diminati oleh masyarakat karena selain bebas dari kemacetan juga tarif yang dikenakan relatif terjangkau, tahun lalu perseroan mampu mengangkut penumpang lebih dari 1,2 juta orang perhari. PT Kereta Api kembali membuka Lowongan Kerja BUMN Terbaru 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Petugas Loket Stasiun
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA, SMK dan D3 semua jurusan
  3. Berpenampilan menarik
  4. Usia maksimal 26 tahun
  5. Tinggi badan 162 cm (Pria) dan 157 cm (Wanita)
  6. Berat badan ideal
  7. Single
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Teliti dan cekatan
  11. Mampu berbahasa Inggris
  12. Menguasai applikasi komputer minimal MS Office
  13. Siap bekerja shift

Jika anda tertarik dengan Lowongan 2013 diatas, segera kirimkan lamaran lengkap beserta fotocopy KTP, Ijazah, Transkrip nilai, Foto berwarna 4×6, Surat keterangan sehat dan SKCK melalui alamat dibawah ini:

PT KAI (Persero)
PT Telkom Purwokerto,
Jln Merdeka No 26 Purwokerto, Jawa Tengah
Email: recruitment.jateng_insani@yahoo.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan anda lihat disini

  • 10 Pemain Bola Dunia Terkenal dengan Sebutan Si Botak Lapangan !

    Kening Zinedine Zidane berkerut di antara kepala botaknya. Zizou berpikir sejenak, lalu punya solusi menerobos pertahanan lawan maupun memberikan umpan brilian. Ya, kepala botak pesepakbola juga identik degan kecerdasan, bahkan kejeniusan. Tak aneh jika mereka sukses meniti karir di lapangan hijau. Wayne...
  • Frederic C Jean Salvi, Seorang Teroris Buronan Perancis dan Diburu Densus 88

    Frederic C Jean Salvi seorang identitas warga negara (WN) Prancis yang menjadi buruan Detasemen Khusus 88 Anti Teror, kini mulai terkuak. WN Prancis yang terduga sebagai pemberi mobil Mitsubishi Galant kepada Hamzah alias Helmi dan Fachri Tanjung, dua terduga teroris yang ditangkap di Cibiru Bandung,...