Informasi Pendaftaran Mahasiswa Unsoed Tahun 2014



Dewi Persik, penyanyi sekaligus pemain sinetron, mendapat berkah di Ramadan kali ini. Ia yang ditemui tim Halo Selebritis di lokasi syuting mengatakan film terbarunya akan segera tayang. Film yang masih dirahasiakan ini merupakan film kedelapannya.

Ia yang sedang syuting di Polsek Cipayung mengatakan, “Alhamdulillah, saya masih diberi kepercayaan oleh sebuah production house. Saya mendapat berkah selama bulan Ramadan dengan job baru ini.”

Biasanya Dewi Perssik dikenal dengan film-film horor bergaya sensual. Namun, kali ini, Dewi Persik bermain dalam film komedi. Ia menegaskan filmnya ini tidak akan menampilkan adegan ciuman mesra bersama lawan mainnya. Ia juga mengungkapkan hal yang ia lakukan semata-mata demi kebahagian orang-orang di sekelilingnya.

Dewi Persik merasa senang kerena dikunjungi oleh orang tuanya ke lokasi syuting. Ia tidak pernah mau pusing dengan pendapat orang lain. Ia hanya menginginkan bekerja semaksimal untuk kemajuan fim yang sedang digarapnya dan filmnya ini nanti diterima dengan baik oleh masyarakat.

  • Wow, Restoran Ini Menyajikan Makanan Beragam Berbentuk Penis

    Bagaimana rasanya dan bisa dibayangkan kalau makanan yang anda makan bentuknya seperti penis ? Ini benar nyata dan hanya ada di negara China. Ini dia salah satu restoran di Cina yang menyajikan makanan unik dan aneh berbentuk mirip alat kelamin pria ? Beijing Penis Restaurant, atau yang juga ngetop...
  • Inilah Hasil Ramalan Gurita ‘Gudel’, Indonesia Pemenang Final Piala AFF !

    Setelah dua jam menunggu, si Gurita Dewa Laut Sea World atau biasa dipanggil Gudel akhirnya memilih tabung yang bergambar bendera Indonesia. Gudel naik ke atas tabung dan menempel di sana sambil memakan kepiting yang berada di atas tabung. Gudel menempel di tabung bendera selama 10 detik sambil mengambil...