Informasi Pendaftaran Polinema 2014


Berita gosip selebriti hari ini tentang beredar kabar bahwa Ariel ‘Peterpan’ meninggal dunia dalam tahanan polisi karena overdosis psikotropika. Benarkah?

Pesan tersebut beredar secara berantai melalui Blackberry Messanger mulai Sabtu (26/6) ini. Bunyinya sebagai berikut:

“Innalillahi wa innalillahi rodjiun, telah berpulang kepada tuhan yang mahakuasa, NAZRIEL IRHAM (ARIEL PETERPAN) yang menagalami overdosis zat psikotropika di dalam kamar tahanan pada jam 13:08 hari ini. marilah kita doakan agar arwahnya diterima di sisi tuhan yang maha kuasa. Amien.”

Namun kabar tersebut tidak benar. Di Mabes Polri, sekitar pukul 17.20 ada empat orang anggota keluarga menjenguk Ariel dengan membawa donut.

Kedatangan anggota keluarga ini sekaligus menepis adanya kabar bahwa Ariel meninggal. Namun saat diwawancara sejumlah wartawan, ke empat orang tersebut enggan memberikan keterangan dan langsung pergi meninggalkan Bareskrim.

Belum diketahui siapa penyebar rumor tersebut yang sepertinya bermotif ingin memperkeruh suasana.
http://www.inilah.com/form/inilah-artis/2010/06/26/626901/ariel-peterpan-meninggal-dunia/

  • Lowongan Kerja Bank Mega

    Lowongan Kerja Bank Mega – PT Bank Mega Tbk adalah sebuah perusahaan perbankan keuangan yang mengalami kenaikan laba yang sangat pesat setiap tahunnya dengan yang telah memiliki brand awareness dan product awareness diatas rata-rata. Bank Mega yang di prakarsai oleh si anak singkong Chairul Tanjung...
  • 4 Tips Atasi Ejakulasi Dini

    Tidak ada obat instan untuk ejakulasi dini. Penyebab terjadinya ejakulasi dini tidak sepenuhnya bisa dimengerti. Simak empat cara yang setidaknya bisa dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini. 1. PenekananSalah satu strategi teknis untuk menunda terjadinya klimaks adalah dengan menekan batang penis tepat...