Informasi Sergur 2014 Kemenag Pidie


Pebalap Marco Simoncelli meninggal dunia dalam satu kecelakaan hebat dalam Seri MotoGP Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu, 23 Oktober 2011.

Seperti dilansir Reuters, pebalap Gresini Honda itu terjatuh ketika beradu kencang dengan Alvaro Bautista untuk memperebutkan posisi ke empat.

Simoncelli yang berjuluk Super Sic itu kehilangan kendali di tikungan 11 dan langsung terhempas. Benturan pun terjadi dengan pebalap Yamaha Tech 3 Colin Edwards, dan pebalap Ducati Valentino Rossi. Namun, Rossi berhasil menghindari tabrakan itu.

Panitia balapan langsung mengibarkan bendera merah tanda balapan dihentikan. Bahkan, setalah beberapa lama mereka resmi membatalkan perhelatan tersebut dengan alasan tim medis masih fokus menangani Simoncelli.



  • Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2009-2010

    UEFA akhirnya merilis hasil drawing fase gugur Liga Champions 2009/10, hari ini, di Nyo, Swiss. Dari delapan laga yang akan dilangsungkan pada 16 dan 17 Februari itu, ada dua partai yang mencuri perhatian. Juara Serie A Italia Inter akan menghadapi semi-finalis Liga Champions musim lalu asal Inggris,...
  • Lowongan Kerja Bank Danamon

    Lowongan Kerja Bank Danamon – PT Bank Danamon Indonesia Tbk sebuah lembaga keuangan di Indonesia yang bergerak dalam usaha perbankan. Bank Danamon pertama kali mencatatkan sahamnya pertamana kali di Bursa efek Indonesia pada tahun 1989. PT Bank Danamon sampai saat ini menjadi lembaga keungan...