Informasi Sergur 2014 Kemenag Pidie


rotp btpn

Bank BTPN adalah perbankan publik di Indonesia yang bergerak dalam segmen ritel menengah kebawah. Seiring perjalanan selama beberapa dekade, perusahaan terus berbenah diri dalam masalah produk dan layanan pada nasabah yang tidak hanya melayani para PNS namun juga masyarakat umum. Bank BTPN juga telah memiliki anak usaha yang bernama BTPN Syariah dengan arah bisnisnya lebih ke sektor UMKM, disektor usaha kecil menengah inilah yang saat ini menjadi peluang terbesar semua perbankan di Indonesia baik swasta maupun pemerintah berlomba menarik perhatian masyarakat dengan layanan prima serta jasa yang relatif rendah.

BTPN sebagai bank umum juga fokus melayani dan memberdayakan perempuan dari keluarga pra sejahtera dan cukup sejahtera yaitu dengan pemberian program secara financial dan terpadu. PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Jateng dengan kualifikasi sebagai berikut:

Relationship Officer Training Program (ROTP
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal D3
  3. IPK minimal 2,75
  4. Usia maksimal 28 tahun
  5. Frsh Graduate atau pernah bekerja
  6. Menguasai bahasa dan budaya lokal
  7. Memiliki integritas tinggi
  8. Berorientasi pada target
  9. Menyukai tugas lapangan
  10. Mampu dan mudah bergaul
  11. Penempatan di Semarang, Kudus, Pati, Purwodadi, Tegal, Pemalang, Pekalongan

Jika anda tertarik dengan Lowongan 2013 tersebut diatas, segera kirimkan lamaran dan cv lengkap sebelum tanggal 30 September melalui alamat dibawah ini:

HC Resourcing PT Bank BTPN Tbk
BTPN KC Semarang
Jln MT Haryono 715 Semarang
Email: Recruitment.Jateng1@btpn.com
Informasi lebih lanjut silahkan download disini

  • Lowongan Kerja PT Bank Bukopin Tbk untuk D3, S1 Terbaru Oktober, November Tahun 2013

    Bank Bukopin adalah sebuah lembaga keuangan perbankan yang bergerak pada sektor menengah kebawah. Bank saat ini telah berani bersaing dengan perusahaan lain, bahkan mengungguli perbankan lain dari segi aset. Bukopin sahamnya telah masuk ke Bursa Efek Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu, nasabah...
  • Leylarey Lesesne Dikritik Ibunya Gara-Gara Beradegan Seksi dan Hot di Film

    Aktris pendatang baru, Leylarey Lesesne mengaku terpaksa tampil seksi dalam setiap film yang dibintanginya. Alasannya, Leylarey tidak mau disebut sebagai artis yang rewel. “Awal terjun di dunia entertaiment, aku tidak mau dibilang artis yang rewel, banyak mau,” ujarnya saat ditemui di jumpa...