Informasi Tentang Penerimaan Sip Polri Tahun 2014


Drawing babak 32 besar Liga Champions musim 2013/2014 sudah digelar tadi malam di Monaco. Beberapa tim unggulan akan saling bunuh sejak awal kompetisi bergengsi di benua biru itu dimulai.

Sang juara, Bayern Munich akan mendapatkan tantangan dari Manchester City. Ya, dalam grup D itu juga akan menjadi pembuktian dua arsitek anyar. Pep Guardiola yang membesut Munich dan Manuel Pellegrini akan mencoba peruntungan bersama The Citizens.

Partai yang tak kalah panas akan tersaji di grup H. Apalagi kalau bukan pertemuan klasik antara Barcelona versus AC Milan. Ya, kedua tim memang sudah langganan bertemu di babak-babak awal Champions.

Sementara itu di Grup B, Real Madrid akan mendapatkan tantangan dari jawara Serie A, Juventus. Carlo Ancelotti dipastikan akan mendapatkan perlawanan dari mantan klub besutannya itu.

Runner up Liga Champions, Borussia Dortmund yang tergabung dalam grup F akan mendapatkan tantangan dari tim Meriam London, Arsenal. Disusul dengan Napoli yang akan coba bangkit di era Rafael Benitez.

Berikut hasil drawing liga champions 2013-2014 selengkapnya:

Grup A: Manchester United, Shaktar Donetsk, Bayer Leverkusen, Real Sociedad
Grup B: Real Madrid, Juventus, Galatasaray, Copenhagen
Grup C: Benfica, PSG, Olympiakos, Anderlecht
Grup D: Bayern Munich, CSKA Moscow, Man City, Viktoria Plzen
Grup E: Chelsea, Schalke, Basel, Steaua Bucharest
Grup F: Arsenal, Marseille, Borussia Dortmund, Napoli
Grup G: Porto, Atletico Madrid, Zenit, Austria Vienna
Grup H: Barcelona, AC Milan, Ajax, Celtic

  • Bursa Transfer Pemain Liga Inggris 2010 – 2011 (Update I)

    Berita Bursa transfer Premier League 2010/2011 – Tak lama lagi kick-off Liga Primer musim 2010/11 bergulir. Tentu menarik bicara pasar transfer pemain salah satu liga terbaik dunia ini. Berikut adalah bagian pertama dari Hingga Minggu, 18 Juli 2010 pukul 00.00 WIB.ARSENAL Masuk: Marouane Chamakh...
  • Tips Keselamatan Dalam Penerbangan

    Kecelakaan dalam dunia transportasi sekarang ini marak sekali terjadi di tanah air kita. Hal ini di sebabkan oleh karena beberapa faktor baik kesalahan dari manusia maupun faktor dari alam. Oleh karena itu tidak ada salahnya bila kita sedikit mengetahui tentang tips keselamatan dalam penerbangan berikut...