Jadwal Diklat Bp3ip


Mega Central Finance

PT Mega Central Finance adalah sebuah perusahaan bagian dari Group Mega yang mengkhususkan diri pada bisnis kredit pembiayaan kendaraan roda dua di Indonesia. Perusahaan melayani kredit sepeda motor baik baru maupun bekas dengan merk Honda dan Suzuki. Bunga yang rendah, cicilan ringan, proses cepat merupakan salah satu keunggulan yang menjadi pilihan konsumen selama ini. Seperti PT Bank Mega yang berdiri dibawah tudung yang sama, Mega Central Finance menurut survei menduduki urutan ke 3 perusahaan finance terbaik dari segi pelayanan dan kepuasan konsumen, hal ini membuktikan bahwa kerja keras jajaran staf dan manajemen perusahaan telah menuai hasil meski belum sempurna.

PT Mega Central Finance telah memiliki lebih dari 150 kantor cabang di Indonesia serta didukung oleh lebih dari 6000 karyawan dari berbagai latar belakang pendidikan sesuai jabatannya. Saat ini Group Mega Central Finance sedang membuka Lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Marketing MAF Dept Head
Persyaratan:

  1. Laki-laki
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan S1 semua jurusan
  4. Mampu bekerja dalam tim
  5. Berorientasi mencapai target

Audit Staff
Persyaratan:

  1. Pria
  2. Pendidikan S1 Teknik, Manajemen dan Sistem Informasi
  3. Usia 27 Tahun
  4. Mampu bekerja dalam tim
  5. Mampu bekerja di bawah tekanan

Payroll and Comben Staff
Persyaratan:

  1. Wanita
  2. Usia antara 24 sampai 28 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 Akuntansi, Ekonomi
  4. Bersedia ditempatkan di daerah Slipi
  5. Mampu bekerja dalam tim

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja 2013 Group mega diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotokopi ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Mega Central Finance
Gedung Wisma 76, Lantai 12
Jln Letnan Jendral S Parman Kav 76 Slipi
Jakarta 11410
Email: recruitment@mcf.co.i atau recruitment@maf.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

  • Inilah Daniel Darko Janackovic, Calon Kuat Pelatih Persib Bandung

    Liga Djarum 2010 telah berakhir, dan saatnya tim liga membenahi skuadnya. Salah satunya klub Bandung ini, siap membidik pelatih kelas wahid supaya klub kebanggaan anak Bandung ini bisa menjuarai liga indonesia yang akan datang. Untuk meredam gejolak di internal tim, pihak konsorsium Persib Bandung berinisiatif...
  • Wow, Revaldo Mengancam Wartawan dengan Acungkan Jari Tengah !

    Entah kesal atau karena malu, artis Revaldo Fifaldi Surya Permana mengancam wartawan dan mengacungkan jari tengahnya. Saat dipindahkan dari ruang narkoba ke ruang Wakapolres Jakarta Barat, Revaldo keluar dengan mengenakan sweater berwarna merah muda bergaris-garis abu-abu. Ia berjalan sambil menunduk...