Jadwal Kegiatan Penerimaan Pk Polisi T A 2014


Bawang putih dapat membantu mengobati tekanan darah tinggi atau yang biasa disebut dengan hipertensi. Demikian hasil penelitian terbaru para peneliti di Universitas Adelaide, Australia, belum lama ini.

Penelitian tersebut melibatkan 50 pasien yang memiliki masalah dengan tekanan darah. Para pasien itu kemudian diberikan suplemen bawang putih satu kapsul setiap harinya. Setelah 12 minggu ditemukan para pasien memiliki tekanan darah lebih rendah dari sebelumnya.

Tidak hanya baik bagi tekanan darah, penelitian ini juga menemukan kegunaan lain dari bawang putih. Bawang putih ternyata juga terbukti dapat menurunkan tingkat kolesterol.

“Rumor bahwa bawang putih dapat membantu masalah hipertensi telah lama beredar di kalangan masyarakat. Penelitian kami ini adalah penelitian pertama yang menilai efek dari bawang putih sebagai pengobatan tambahan untuk obat antihipertensi yang dikonsumsi pasien,” kata pimpinan penelitian Karien Ried seperti dikutip Zee News, Kamis (18/11).

Hasil penelitian yang diharapkan dapat membantu penanganan hipertensi ini telah dipublikasikan dalam jurnal kesehatan Maturitas.

  • Lowongan Kerja Perum Perumnas

    Lowongan Kerja Perum Perumnas – BUMN Perum Perumnas yang berdiri tanggal 18 Juli 1974 merupakan sebuah perusahaan milik pemerintah yang berwenang dalam usaha pembangunan perumahan rakyat dengan sistem pinjaman. Perum Perumnas bersama dengan pemerintah Indonesia dan perintah Singapura berkembang...
  • PT Indonesia Comnets Plus S1 Fresh Graduated Engineer ICT, Telco ICON PLN November 2013

    PT Indonesia Comnets Plus ICON PLN or commonly known as ICON+ is a prospective telecommunication company, owned by PT PLN (Persero) a national electricity company of Indonesia. PT Indonesia Comnets Plus was established in 2000 and performing business in ICT, espacially in network-centric ICT solutions,...