Jadwal Konser Iwan Fals 2014


Pecinta Liga Primer Inggris di Indonesia akan kembali mendapatkan tayangan pertandingan di layar televisi. Stasiun televisi terestrial TPI, GlobalTV dan penyedia layanan televisi berbayar, Indovision, akan menayangkan seluruh pertandingan Liga Inggris musim 2010/2011 setelah mendapatkan kesepakatan hak siar dari ESPN Star Sports.

“Kesepakatan tentang hak siar itu baru saja kami dapatkan. TPI bersama Global TV dan Indovision akan menayangkan semua pertandingan Liga Inggris selama satu musim penuh,” kata Corporate Secretary TPI Wijaya Kusuma Subroto kepada Tempo, Sabtu (14/8).

Meski kesepakatan hak siar sudah dikantongi oleh tiga stasiun televisi yang sama-sama berada dalam grup PT Media Nusantara Citra (MNC), namun pertandingan perdana Liga Inggris antara Tottenham Hotspurs versus Manchester City yang dimulai pukul 18.45 WIB sempat tidak ditayangkan. “Kami akan mulai tayangkan pada pertandingan kedua yang dimainkan oleh Blackburn versus Everton,” kata Wijaya.

  • Inilah 7 Makanan yang Ingin Diet

    Sedang berusaha menurunkan berat badan? Pastikan Anda tak tersiksa karena tidak bisa makan sesuai selera. Jika sedikit cermat memilih makanan, ada banyak makanan enak yang ternyata mampu membantu menurunkan berat badan. Jadi mulailah mengenali makanan tersebut! Pada prinsipnya diet yang benar tidak menyurutkan...
  • Ini Dia Bra Ajaib Anti Radiasi Nuklir !

    Bra alias BH ternyata tak cuma berfungsi sebagai penyangga payudara agar wanita bisa nyaman beraktivitas. Namun ia bisa menjadi perangkat yang sangat vital untuk menyelamatkan manusia dari radiasi nuklir. Ide ‘bra ajaib’ ini datang dari Elena Bodnar, seorang doktor yang tinggal di Hinsdale,...