Jadwal Konser Iwan Fals 2014


Astra Otoparts

Astra Otoparts adalah perusahaan produsen dan distributor komponen kendaraan bermoto baik roda dua maupun roda empat di Indonesia. Perusahaan yang awalnya bernama Alfa Delta Motor ini melayani pembuatan onderdil untuk semua merk seperti Honda, Kawasaki, Mitsubishi, Yamaha,Isuzu, Group Astra Daihatsu Motor dan produsen komponen lain seperti NHK dan NGK. PT Astra Otoparts juga memberikan garansi dalam jangka waktu yang telah ditentukan mengenai produk yang dibeli, hal ini tidak terkecuali untuk semua pembeli baik eceran maupun secara masal.

PT Astra Otoparts setiap tahun mampu memperoleh pendapatan yang nyata, dukungan dari semua karyawan dan manajemen sangat berpengaruh terhadap hasil dan produktifitas. Perusahaan yang berada dalam tudung Astra International ini kembali membuka penerimaan karyawan baru untuk beberapa posisi sebagai berikut:

Administration
Salesman
Engineering Staff
Supervisor
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Usia minimal 18 tahun
  3. Pendidikan minimal SLTA sederajat sampai dengan S1
  4. Siap bekerja shift
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Penempatan Jakarta, Bogor, Purwokerto (Jawa tengah) dan Jawa Timur

Cara pendaftarannya dengan mengirimkan surat lamaran, curriculun vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah yang ditujukan ke alamat; Astra Otoparts, Jln Pegangsaan Dua KM 2,2 Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Informasi dan keterangan silahkan Lihat disini

  • Inilah Buktinya Kalau Indonesia Akan Produksi Jet Tempur KF-X

    PT Dirgantara Indonesia (DI) menyatakan siap membuat pesawat tempur KF-X guna mendukung kerja sama Indonesia dengan Korea Selatan (Korsel). Perusahaan dirgantara nasional tersebut memiliki kompetensi untuk membuat pesawat tempur dengan kemampuan di atas rata-rata. Desain, sumber daya manusia, teknologi,...
  • Harga dan Spesifikasi “Smartphone” Google Nexus S

    Nexus S adalah merek smartphone kedua buatan Google untuk mendorong popularitas Android. Ini merupakan smartphone pertama di pasaran yang menggunakan sistem operasi teranyar versi Android 2.3 atau disebut Gingerbread. Jika smartphone pertama Google Nexus One diproduksi produsen ponsel HTC, Nexus S diproduksi...