Jadwal Konser Iwan Fals 2014



Sebuah video beredar di YouTube dan di-upload pada 22 Maret lalu yang berisi wawancaran jenderal purnawirawan bintang empat Angkatan Darat Amerika Serikat (AS), Wesley Kanne Clark.

Video ini mengundang kontroversi setelah serangan terhadap Libya dilakukan dengan menggunakan resolusi Dewan Keaman (DK) PBB untuk menegakkan aturan no-fly zone. Clark mengatakan, Donald Rumsfeld yang saat itu menjabat sebagai menteri pertahanan mengatakan akan melakukan perang ke sejumlah negara, beberapa hari setelah serangan 11 September 2001.

“Saya bertanya mengapa mereka menyerang, Donald Rumsfeld mengaku tidak tahu. Jadi saya mengambil kesimpulan jika mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan,” kata Clark dalam wawancara tertanggal 2 Maret 2007, enam tahun setelah serangan ke WTC, New York.

Clark mengungkapkan, ia sempat membaca memo bagaimana menginvasi negara-negara dalam kurun waktu lima tahun ke depan. “Negara itu adalah Suriah, Lebanon, Somalia, Sudan, Iran, Libya,” kata Clark.

Daftar Negara Sasaran Invasi AS
*Irak
*Suriah
*Lebanon
*Libya
*Sudan
*Somalia
*Iran

Sumber : TribunNews.com

  • Inilah Tipe Waktu Ideal dalam Melakukan Hubungan Seks

    Stamina menempati posisi bercinta penting dalam kehidupan masyarakat. Apalagi dalam melakukan hubungan seksual. Baik pria maupun wanita percaya adanya fantasi mengenai ukuran Mr. P, dan kemampuannya bertahan sepanjang malam. Namun apakah hal itu benar? Sebuah studi bertujuan mencari berapa lama waktu...
  • Lowongan Kerja Terbaru Koperasi Pegawai Telkom Mediatron 2013

    Lowongan Kerja Terbaru Koperasi Pegawai Telkom Mediatron 2013 – KOPEGTEL Mediatron adalah sebuah anak perusahaan dari PT Telekomunikasi Indonesia yang diberi mandat untuk mengelola sistem kepegawaian perusahaan. Perusahaan bekerja mulai dari sistem perekrutan sampai dengan pengawasan pegawai...