Jadwal Pencairan Tunjangan Khusus Tahun 2014


Real Madrid, klub asal Spanyol dan Chelsea, Inggris melengkapi tim yang melaju ke babak perempat final Liga Champion. Enam tim lainnya adalah FC Barcelona (Spanyol), Tottenham Hotspur (Inggris), FC Schalke 04 (Jerman), Inter Milan (Italia), Manchester United (Inggris) dan Shakhtar Donetsk (Ukraina).

Tapi siapa yang paling moncer selama pertandingan Liga Champion ini? Sejumlah data statistik mencatat penyerang asal klub Barcelona, Lionel Messi dan Samuel Etoo berpeluang menjadi pencetat gol terbanyak. Keduanya mampu menjebloskan 8 gol. Dan hampir dipastikan sejumlah gol lainnya bakal tercipta dari kaki para pemain tersebut pada pertandingan mendatang.

Selain Messi dan Etoo masih ada pemain bintang dari masing-masing klub lain yang lolos ke babak perempat final. Mereka adalah Nicolas Anelka (Chelsea) 7 gol, Karim Benzema (Real Madrid) 6 gol, Gareth Bale (Spur) 4 gol, Luiz Adriano (Shakhtar) 4 gol dan Javier Hernandez (MU) 3 gol.

Para penyerang handal itu akan menambah pundi-pundi gol dalam pertandingan perempat final yang digelar awal hingga pertengahan April.

  • Lowongan Kerja Panasonic Lighting Indonesia Cabang Jawa Timur Agustus 2013

    PT Panasonic Lighting Indonesia (PLI) merupakan sebuah perusahaan lampu terkenal di dunia dengan merk Panasonic. Perusahaan yang berasal dari Jepang ini selain di Indonesia target marketnya juga merambah ke kawasan timur khususnya wilayah Asia Tenggara. PT Panasonic Lighting tergolong perusahaan Manufacturing...
  • Fakta Masturbasi, 94 Persen Remaja Melakukan dan 6 Persen Berbohong ?

    Masturbasi atau mastubare dalam bahasa Latin, mungkin menjadi salah satu topik yang paling sering dibicarakan dalam masalah seks. Ada banyak kontroversi seputar tema yang satu ini, mulai dari mitos,ajaran agama, hingga pendapat ilmiah tentangnya. Bahkan seorang dokter pernah dipecat lantaran mengatakan...