Jadwal Pencairan Tunjangan Khusus Tahun 2014


Saksi Cut Tari dalam keterangannya tidak mengetahui dimana lokasi video pornonya dengan Ariel dibuat. Saat ditanya oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan Majelis Hakim, istri Yusuf Soebrata itu hanya mengatakan lupa. Saat terus didesak mengenai kenapa bisa lupa, ternyata antara Ariel dan Tari telah bercinta lebih dari dua kali.

“Dia melakukannya kurang dari 3 kali, artinya bisa lebih dari sekali. Tapi sayang dia lupa di mana tempatnya. Kalau Ariel sih tetap dalam pembelaannya, mengaku bahwa yang ada di video itu adalah bukan dirinya,” ujar Jaksa Penuntut Umum, Rusmanto usai persidangan di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (13/12)

Sementara itu, kesemua saksi yang dihadirkan oleh JPU mengatakan jika video yang telah beredar di dunia internasional itu adalah mirip Ariel. Semua saksi memang diperlihatkan videonya dan dimintai keterangan.

“Lima saksi lain mengakui kalau video itu mirip dengan Ariel, sedangkan Cut Tari mengakui kalau yang ada di dalam video tersebut adalah dirinya bersama Ariel sekitar tahun 2005/2006,” ujar Rusmanto.

  • Inilah 4 Alasan Posisi Republik Indonesia Lemah di Mata Malaysia

    Sengketa Indonesia-Malaysia masih belum menemukan titik temu dari kedua belah negara. Guru Besar Hukum Internasional Universitas Indonesia mengatakan ada empat alasan mengapa posisi Indonesia lemah jika masalah sengketa perbatasan dengan Malaysia dibawa ke Mahkamah Internasional. Pertama, kerasipan di...
  • Tips Sederhana Mengubah Pola Makan yang Sehat Dalam Kehidupan Sehari-Hari !

    Ada banyak teori mengenai cara mengubah pola makan. Konsep diet yang kita kenal saja bermacam-macam, ada diet rendah karbo, diet makanan mentah, diet Atkins, diet Mediterrania, dan lain sebagainya. Padahal, untuk mengubah pola makan sebenarnya bisa dimulai dari hal-hal kecil. Perubahan kebiasaan...