Jadwal Pencairan Tunjangan Profesi Guru Th 2014


Berita gosip selebriti hari ini tentang beredar kabar bahwa Ariel ‘Peterpan’ meninggal dunia dalam tahanan polisi karena overdosis psikotropika. Benarkah?

Pesan tersebut beredar secara berantai melalui Blackberry Messanger mulai Sabtu (26/6) ini. Bunyinya sebagai berikut:

“Innalillahi wa innalillahi rodjiun, telah berpulang kepada tuhan yang mahakuasa, NAZRIEL IRHAM (ARIEL PETERPAN) yang menagalami overdosis zat psikotropika di dalam kamar tahanan pada jam 13:08 hari ini. marilah kita doakan agar arwahnya diterima di sisi tuhan yang maha kuasa. Amien.”

Namun kabar tersebut tidak benar. Di Mabes Polri, sekitar pukul 17.20 ada empat orang anggota keluarga menjenguk Ariel dengan membawa donut.

Kedatangan anggota keluarga ini sekaligus menepis adanya kabar bahwa Ariel meninggal. Namun saat diwawancara sejumlah wartawan, ke empat orang tersebut enggan memberikan keterangan dan langsung pergi meninggalkan Bareskrim.

Belum diketahui siapa penyebar rumor tersebut yang sepertinya bermotif ingin memperkeruh suasana.
http://www.inilah.com/form/inilah-artis/2010/06/26/626901/ariel-peterpan-meninggal-dunia/

  • Lowongan Kerja PT Suzuki Finance Indonesia

    Lowongan Kerja PT Suzuki Finance Indonesia – Suzuki Finance Indonesia atau merupakan perusahaan pembiayaan kredit kendaraan bermotor roda dua khususnya kendaraan merk Suzuki. PT Suzuki Finance Indonesia berawal dari perusahaan raksasa di jepang yang bernama itochu yang kemudian pada tahun 2005...
  • Inilah Julukan Nama Unik Pemain Bola Dunia !

    1) Adriano Galliani Uncle FesterĀ 2) Tony Adams The Donkey3) Yasar Duran The Bucket 4) Antonio Cassano Peter Pan5) Naohiro Takahara The Sushi Bomber 6) Arjen Robben The Man Of Glass7) Nicolas Anelka The Incredible Sulk8) Davie Dodds The Elephant Man 9) Peter Beardsley Quasimodo10) Pele The...