Jadwal Plpg 2014


Perselingkuhan Limbad dengan seorang wanita bernama Benazir Endang menjadi pukulan bagi Susi Indrawati. Susi berharap suaminya itu bisa berbenah diri dan menyadari semua kesalahannya.

Pelaporan Susi Indrawati terhadap suaminya pesulap Limbad seperti tidak main-main. Limbad yang dilaporkan dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan terancam hukuman sampai 4 tahun penjara.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto saat ditemui di kantornya di Polda Metro Jaya, Senin (10/9/2012). “Ini ancamannya sih 4 tahun ya,” tuturnya.

Rikwanto juga menambahkan kalau kejadian perzinaan itu sudah terjadi sejak 19 Januari 2012 lalu. Saat melaporkan suaminya, Susi pun diketahui membawa empat orang saksi.

Saksi-saksi tersebutpun dihadirkan untuk membuktikan tudingannya terhadap sang suami. Rikwanto pun menuturkan semua laporan akan mulai diproses.

“Yang jelas tadi ada saksi-saksi. Ada 4 orang saksi yang disampaikan oleh pelapor, nanti akan kita periksa kesaksiannya,” paparnya.

  • Lowongan Kerja CPNS Kejaksaan Republik Indonesia Terbaru September 2013

    Kejaksaan Republik Indonesia adalah lembaga pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pola peradilan yang bersih dan transparan. Kejaksaan dipimpin oleh seorang Jaksa yang menurut Undang-Undang bekerja sebagai penuntut umum dan pelaksana putusan pengadilan dalam urusan HAM, Kementerian Pertahanan...
  • PT BNI Life Insurance D3, S1 Staff, Assistant Manager, Manager BNI Group October 2013

    PT BNI Life Insurance BNI Life is an insurance subsidiary company of PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, a leading state-owned bank in Indonesia. The Company was founded in 1996 under the name of PT Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya. PT BNI Life Insurance was launched in 2004. As of December 2012, BNI...