Jadwal Tes Cpns K2 Oku Timur


Bintang sinetron ‘Candy’ Lucky Perdana dan Cella ‘Kotak’ dilaporkan ke polisi karena mengeroyok personel band Bevlyen, Sony Prakoso. Pengeroyokan itu diduga dilakukan Lucky karena takut cerita asmara sesama jenisnya dulu dengan Tata Liem terbongkar.

Jalinan cinta antara Lucky dan Tata pernah jadi berita saat foto-foto intim mereka beredar. Pada 2008 lalu, saat ditanya, Tata pun tidak membantah ataupun membenarkan mengenai percintaannya dengan cowok asal Banyuwangi itu.

Kini hampir dua tahun berlalu, tiba-tiba saja Tata dikagetkan dengan kabar kalau Lucky mengeroyok Sony. Sony merupakan salah satu artis yang bernaung di bawah manajemen Tata, Glow Management.

“Sony langsung telepon saya. Dia bilang dikeroyok sama Lucky Perdana, saya kaget banget,” tutur Tata saat dihubungi detikhot Senin (23/8/2010).

Dikisahkan Tata, dulu Sony pernah tinggal bareng Lucky. Keduanya akrab karena sama-sama berasal dari Banyuwangi dan mencoba mencari nafkah di Jakarta.

“Sony nemenin Lucky terus di lokasi syuting. Pas saya sama Lucky ribut, Sony juga ikut Lucky. Tapi lima bulan kemudian datang ke saya. Dia keluar dari rumah Lucky karena nggak nyaman,” tutur Tata lagi.

Pernah tinggal satu atap, di mata Tata, Sony pun tahu banyak tentang hubungannya dengan Lucky. “Lucky mungkin takut Sony ngomong apa. Mungkin dia pernah bilang jangan cerita apapun,” ujar Tata.@Detik.com

  • 8 Hal yang Perlu Dicoba Agar Cepat Dapat Momongan

    Memiliki keturunan anak merupakan salah satu yang diidamkan bagi pasangan yang telah menikah.Kehamilan pasangan akan menjadi sebuah kejutan besar khususnya bagi yang baru saja menikah. Untuk itu diperlukan kesuburan pada pria dan wanita untuk mempermudah pembuahan. Banyak tips agar cepat hamil di dunia...
  • Kondisi Gunung Merapi Versi Geolog LIPI & Singapura

    Berita Gunung Merapi kembali meletus dini hari tadi, lebih dahsyat dari letusan pertama pada 26 Oktober 2010 lalu. Bahkan, yang terakhir ini mungkin yang terdahsyat dalam kurun waktu 100 tahun terakhir. Letusan Merapi telah merenggut 69 jiwa. Awan panas menerjang Desa Argomulyo yang jaraknya 18 kilometer...