Jadwal Tour Habib Syech Di Malaysia 2014



Ini benar-benar edan. Benar-benar nekat. Sebenarnya Julia Gnuse, nama wanita yang menato 95 persen kulit tubuhnya ini, tidak sengaja. Berita hari ini sangat unik sekali, karena jarang sekali ditemukan tato di seluruh tubuh. Beginilah kisah perempuan yang mempunyai tato di sekujur tubuhnya :

Awalnya, Julia yang mendapat julukan “The Illustrated Lady” ini menato tubuhnya karena dia minder dengan kulitnya.

“Kulitku sangat buruk. Mudah melepuh jika terkena sinar matahari. Dokter bilang, aku menderita penyakit porfiria,” kata Julia Gnuse.

Akhirnya, Julia pun nekat menutupi kulit tubuhnya dengan tato agar tidak mudah melepuh. Tato Julia terdiri dari gambar-gambar mulai dari adegan di hutan hingga kartun untuk aktor favoritnya.

Awalnya, dia menato kakinya, kini seluruh tubuhnya penuh dengan tato sehingga wanita ini dianugerahi penghargaan “Guinness World Record for an American who has been named the most tattooed woman in the world”.

Mau coba masuk Guinness World Record? Bikin tato 100 persen di kulit tubuh.




  • Seleksi Penerimaan CPNS di Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto, Jawa Tengah Terbaru September, Oktober 2013

    Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) merupakan satu-satunya perguruan tinggi negeri yang berada lereng Gunung Slamet tepatnya di kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah. Jenderal Soedirman sendiri merupakan seorang tokoh perjuangan Indonesia yang terkenal dengan siasat perang gerilya....
  • 10 Hadiah Spesial yang Paling Cocok Diberikan Pada Hari Valentine

    Buat Anda yang telah memiliki pasangan kini saatnya membuktikan rasa cinta Anda lewat pemberian hadiah spesial di perayaan Valentine yang semakin dekat. Anda tentunya ingin membuat sang pujaan hati merasa semakin mencintai Anda bukan? Ingatlah selalu bahwa tema Valentine selalu berbau cinta dan penghargaan....