Jadwal Undian 2014 Bri Simpedes Ntt


Juara dunia dan olimpiade lari 400 meter putera, LaShawn Merritt dijatuhi hukuman skorsing karena terbukti positif mengonsumsi anabolic steroid yang terkandung dalam obat pembesar penis.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Merritt, Howard Jacobs dalam pernyataan tertulis, Kamis (22/04). “LaShawn Merritt menerima hukuman skorsing sebagai akbiat penggunaan produk khusus pria,” demikian pernyataan tertulis.

Merritt disebut meggunakan produk yang ternyata mengandung Dehydroepiandrosterone (DHEA) dan pregnenolone yang terlarang. Ia terbukti menggunakannya dalam tiga kali tes yang dilakukan pada Oktober 2009, Desember 2009 dan Januari 2010.

Akibat tindakannya ini, Merritt terancam hukuman skorsing selama dua tahun. “Mengetahui terbukti positif karena menggunakan produk yang saya gunakan secara pribadi, sangat sulit saya terima,” kata Merritt.

“Saya meminta maaf dan berharap para atlet lain berhati-hati menggunakan sembarang obat. Saya harap para sponsor, keluarga, teman dan (kalangan) olah raga memaafkan tindakan saya yang bodoh ini,” kata Merritt. “Saya akan menerima semua sanksi yang dijatuhkan.”

Merritt merupakan peraih medali emas olimpiade Beijing 2008 lalu dengan mengalahkan juara bertahan Jeremy Wariner. ia juga meraih medali emas di kejuaraan dunia atletik di Berlin.

  • Ini Dia Whatsyourprice.com Situs Jual Beli Teman Kencan !

    Setiap orang ada harganya! Itulah slogan yang ditawarkan whatsyourprice.com, situs bagi yang ingin melakukan transaksi kencan pertama. Setiap anggota bisa membeli atau menjual kesempatan untuk sebuah kencan pertama. Situs ini membagi anggotanya dalam dua kategori, ‘dermawan’, dan ‘penggoda’....
  • [Foto] Wow, Polisi Temukan Gudang Ganja 1 Ton

    Polsektro Johar Baru menemukan gudang berisi 1 ton ganja di Kampung Ciajak Dua RT 02 RW 05 Desa Sirna Galih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, senilai Rp2,3 miliar. Penemuan tersebut merupakan hasil penelusuran peredaran ganja lintingan di Johar Baru. Dan penangkapan bermula dari informasi...