Jadwal Walk Interview Hotel Santika Medan Agustus 2013


Berbagai macam bentuk dan cara selebritis Indonesia untuk meningkatkan popularitasnya. Selain media sosial seperti twitter dan facebook, kini hadir Instagram yaitu media sosial android yang digunakan untuk mendongkrak nama popularitas di mata fansnya.  

Media sosial Instagram memang membuat para artis lebih dekat dengan fans mereka. Beberapa artis bahkan tak segan memamerkan foto-foto seksi mereka, seperti dilakukan Naysila Mirdad.

Naysila memang kerap mengunggah foto-foto kegiatannya di luar syuting. Seperti yang terlihat saat ini, ia mengunggah foto dirinya tengah berendam di dalam kolam. Dalam foto tersebut, Nay terlihat hanya mengenakan bikini.

Tak sendirian, Nay tampak ditemani rekannya di dalam kolam itu. Keduanya tersenyum saat kamera menjepret momen itu.

Foto itu sangat berbeda dengan karakter yang diperankan Nay dalam setiap sinetronnya. Di sinetron, orang mengenal Nay sebagai sosok yang tomboy atau kadang-kadang sangat pendiam. Tapi, media sosial membuat para fans bisa melihat sisi lain dari sang artis idolanya.

Beberapa follower Nay pun memberikan komentar mereka untuk foto tersebut.

Nay kerap dikabarkan mempunyai hubungan asmara dengan pesinetron Dude Herlino. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Dude dengan Asmirandah yang kini telah kandas.

Sumber: Detik.com

  • PT Bank Syariah Bukopin D3, S1 Fresh Graduated, Experienced Staff, Officer, MDP BSB October 2013

    PT Bank Syariah Bukopin - BSB or commonly known as Bank Syariah Bukopin is an extensively growing islamic bank in Indonesia. The Bank is owned by PT Bank Bukopin Tbk, a reputable private bank in Indonesia. Bank Syariah Bukopin was formerly known as PT Bank Swansarindo Internasional, which was founded...
  • Inilah Tipe-Tipe Orang yang Sulit Mendapatkan Pekerjaan !

    Dalam proses mencari pekerjaan yang ideal, 8 tipe berikut ini adalah orang yang paling sulit mendapatkannya, seandainya anda memiliki salah satu ciri berikut ini, diharapkan anda segera memperbaikinya, untuk mempersiapkan pondasi di medan pekerjaan kelak. Orang yang sentiment businessnya rendah Intelligence...