Jalur Pmdk Universitas Sriwijaya 2014


Uang adalah salah satu sumber pertengkaran dalam sebuah hubungan. Jika Anda dan pasangan memiliki kesulitan dalam bidang keuangan, janganlah menjadikan kesulitan tersebut sebagai alasan pertengkaran. Meski Anda benar-benar berada dalam keadaan sulit.

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda coba, untuk mempertahankan hubungan di saat kesulitan ekonomi datang mendera:

1. Ingatlah bahwa Anda memiliki pasangan. Masalah yang Anda hadapi saat ini tidak hanya menjadi masalah Anda, tapi juga pasangan anda. Ingatlah untuk selalu menyingkirkan dugaan dan membicarakan masalah keuangan tersebut bersama-sama. Jika Anda berhasil melewati masa sulit, hal tersebut akan menjadi kenangan indah bagi Anda berdua.

2. Lakukanlah hal-hal yang menyenangkan bersama pasangan Anda secara rutin. Tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk melakukan hal yang menyenangkan bersama dengan kekasih Anda. Hal-hal sederhana, seperti memasak bersama atau mendekor ulang kamar tidur dapat menghangatkan hubungan Anda.

3. Rencanakan tujuan jangka panjang Anda bersama pasangan. Untuk menjaga sekelompok orang terfokus ke arah yang sama, mereka harus memiliki tujuan yang mereka rancang bersama. Hal tersebut juga dapat diterapkan kepada para pasangan. Untuk itu, Anda perlu merencanakan tujuan yang Anda rancang berdua, seperti merencanakan liburan musim panas bersama atau membeli mobil baru.

  • Foto Prewedding Pedangdut Lina Marlina, Kiwil Terima 2 Juta

    Foto rekayasa prewedding pelawak kiwil dengan pedangdut Lina Marlina  hanya rekayasa, bahkan pelawak kiwil mengaku hanya menerima uang Rp 2 Juta. Komedian yang fasih menirukan gaya almarhun Ustadz KH Zainuddin MZ itu mengaku uang Rp 2 juta sebagai imbalan terima kasih dari Lina. “Enggak sampai...
  • PT Adaro Energy Tbk S1 Fresh Graduated, Experienced Staff Adaro November 2013

    PT Adaro Energy Tbk Adaro Group orĀ  known as Adaro is a one of the bigges mining and energy companies in Indonesia, which is based in Jakarta and having 17 mining concessions in Kalimantan area. Adaro was established in 2004 and together with their subsidiaries engaged in 8 business sectors, namely...