Jalur Pmdk Universitas Sriwijaya 2014


Tak semua bintang Hollywood selalu tampil dengan tubuh sempurna. Ada saatnya juga mereka mengalami masalah dengan berat badan seperti kebanyakan wanita lainnya.

Tapi tuntutan peran dan keharusan tampil sempurna membuat mereka harus berusaha lebih keras mempertahankan tubuh tetap langsing. Untuk itu, berbagai macam cara dijalani. Mulai olahraga keras, operasi sedot lemak, hingga diet superketat.

Metode diet apa saja yang banyak jadi pilihan selebriti Hollywood?

Diet rendah karbohidrat
Memangkas asupan karbohidrat masih menjadi tren diet selebriti Hollywood. Bintang film Marley and Me, Jennifer Aniston berhasil menurunkan berat badannya hingga 15 kilogram dengan mengurangi karbohidrat dan mempertinggi asupan protein.

Asupan diet rendah karbohidrat ini meliputi 40% karbohidrat, 30% protein, dan 30% lemak tak jenuh. Hasilnya, beberapa selebriti seperti Renee Zellweger bisa menurunkan berat 10 kilogram. Binta lainnya yang sudah membuktikan diet ini adalah Madonna, Cindy Crawford, Winona Ryder, Demi Moore, Kristin Davis dan Kirstie Alley.

Organik
Mengonsumsi makanan organik ternyata tak hanya baik untuk faktor kesehatanan saja. Bagi beberapa selebriti, makanan organik adalah cara untuk mendapatkan berat badan ideal.

Gwyneth Paltrow sangat ketat memilih bahan makanan organik untuk menu sehari-harinya, misalnya daging, susu, dan telur.

Saya berusaha makan makanan organik. Saya tak mau memakan apapun yang bisa menjadi racun di tubuh, katanya.

Julia Roberts dan Christina Aguilera juga memilih bahan organik yang bebas racun. Julia selalu menyimpan susu organik di trailernya bila ia sibuk syuting. Demikian juga Christina yang selalu menyimpan susu dan keju organik di ruang gantinya.

Vegetarian
Banyak selebriti yang memilih gaya hidup vegetarian, seperti Alicia Silverstone dan bintang Charlies Angel, Drew Barrymore. Mereka tak lagi mengonsumsi daging atau berbagai produk makanan dari binatang seperti telur, susu, dan keju.

Asupan protein diambil dari sayur kacang-kacangan seperti buncis dan kacang polong serta kacang-kacangan seperti almond dan hazelnut yang menjadi camilan sehat mereka sehari-hari.

Bintang Charlies Angel lainnya, Cameron Diaz, juga menjadi vegetarian. Saya merasa beruntung dengan metabolisme tubuh saya yang cepat. Saya merasa lebih sehat dengan menjadi vegetarian, ujarnya.

Sumber : Vivanews.com

  • Ini Dia 3 Alasan Pembatalan Konser Lady Gaga Versi IPW

    Indonesia Police Watch (IPW) mendorong Polda Metro Jaya mengeluarkan keputusan melarang konser Lady Gaga yang akan digelar pada 3 Juni 2012 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Ada tiga alasan mengapa Polda Metro Jaya perlu melarang konser pelantun lagu “Poker Face” tersebut.“Pertama,...
  • PT BNI Life Insurance D3, S1 Staff, Assistant Manager, Manager BNI Group October 2013

    PT BNI Life Insurance BNI Life is an insurance subsidiary company of PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, a leading state-owned bank in Indonesia. The Company was founded in 1996 under the name of PT Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya. PT BNI Life Insurance was launched in 2004. As of December 2012, BNI...