Jalur Usmi Ipb 2014


Berikut ini daftar skuad Inter Milan yang dibawa berkunjung ke Indonesia untuk melakukan dua kali uji coba di Indonesia, mereka membawa 20 nama.

Pelatih Andrea Stramaccioni mengumumkan nama-nama yang terpilih selepas menjalani sesi latihan hari kemarin di Appiano Gentile. Dalam daftar nama itu disertai sejumlah pemain muda.

Pemain seperti Wesley Sneijder tidak dibawa, karena akan segera ke Euro 2012 bersama Belanda. Yuto Nagatomo yang sedang tugas bela negara dengan Jepang juga tidak dibawa.

Sementara Dejan Stankovic dan Diego Forlan juga tidak dibawa. Berikut ini daftar 20 pemain Nerazzurri untuk 2 kali laga persahabatan tanggal 24 dan 26 Mei mendatang.

Kiper: Julio Cesar, Luca Castellazzi, Paolo Orlandoni.
Pemain Belakang: Ivan Cordoba, Javier Zanetti, Maicon, Paolo Hernan Dellafiore, Walter Samuel, Cristiano Biraghi, Jonathan.
Pemain Tengah: Angelo Palombo, Andrea Poli, Esteban Cambiasso, Coutinho, Lorenzo Crisetig, Luca Tremolada.
Pemain Depan: Giampaolo Pazzini, Diego Milito, Samuele Longo, Giovanni Terrani.

  • Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Hana Agustus 2013

    PT Bank Hana adalah sebuah lembaga keuangan perbankan komersial yang berasal dari negara Gingseng, Korea (Hana Financial Holdings). Perusahaan ini di temapt asalnya menjadi perbankan ternama dengan jumlah nasabah telah memiliki lebih dari 2 ribu nasabah tetap. Selain di Indonesia yang telah memiliki...
  • Syarat dan Peraturan Tata Tertib Ujian Kompetensi Guru (UKG) Online 2012

    Pro kontra pelaksanaan uji kompetensi guru (UKG) online 2012 terus bergulir. Meski demikian, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tetap menggelar UKG yang dimulai hari ini, Senin (30/7/2012). Pada hari pelaksanaannya, kegagalan terkoneksi dengan server terjadi di sejumlah daerah. UKG pun batal digelar. Padahal,...