Jual Beli Isuzu Elf Bekas


Berita selebritis Indonesia hari ini yaitu Morgan Oey secara resmi mengungkapkan keluar dari grup boyband Smash dihadapan media. Sambil membaca sebuah teks dalam kertas, Morgan mengungkapkan jika dirinya ingin fokus di dunia akting.

“Saya Morgan mengumumkan secara resmi mundur dari boyband SM*SH. Saya ingin mengeksplor dunia akting dan seni lainnya,” kata Morgan saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Morgan mengaku sudah memiliki niat hengkang dari SM*SH sejak empat bulan lalu. Namun baru resmi keluar 25 September 2013.

“Sejak beberpa bulan yang lalu, saya sudah bicarakan dengan pihak-pihak yang bersangkutan,” katanya.

Namun Morgan membantah jika dirinya keluar dikarenakan adanya konflik internal di dalam grup boybandnya. Pasalnya, Morgan hingga kini mengaku masih memiliki komunikasi yang baik.

“Baik, dia (SM*SH) kan sibuk banget,” katanya.

  • Allegri Terancam Dipecat, Milan Siapkan Benitez

    Berita Liga Italia yang menjadi sorotan musim ini adalah klub besar AC Milan, merosotnya performa baik di seri A maupun liga Champion merupakan ancaman serius bagi pelatih Milan saat ini. Pelatih Rafael Benitez dikabarkan jadi kandidat kuat pengganti pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Rumor ini...
  • Ini Dia Lima Calon Pemimpin Mesir yang Baru

    Dewan Tinggi Militer Mesir yang telah menerima kekuasaan dari Presiden Husni Mubarak pada Jumat malam, 11 Februari 2011, langsung membubarkan kabinet pimpinan Perdana Menteri Ahmed Shafiq. Ahmed Shafiq ditunjuk Presiden Mubarak dua pekan lalu menyusul pengunduran diri kabinet pimpinan PM Ahmed...