Jual Beli Isuzu Elf Bekas


Bukan rahasia lagi jika Angelina Jolie gemar mentato tubuhnya. Hampir semua tubuh indahnya dihiasi tato dengan berbagai gambar dan tulisan. Dari beberapa tato itu, Jolie mengaku memiliki tato yang dianggap keramat baginya.

Angelina Jolie secara blak-blakan membicarakan soal tato yang menghiasi tubuh seksinya. Jolie mengungkapkan hal itu di sebuah majalah Australia. Artis berbibir seksi ini mengungkapkan ia sangat mencintai tato-tato yang terdapat hampir di semua bagian tubuhnya.

“Aku suka tatoku. Itu adalah seni menghias tubuh. Saya tak berpikir tato itu adalah sesuatu yang tidak normal,” kata Jolie seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 15 September 2010.

Tato-tato yang berada di tubuh Jolie itu dibuat di berbagai negara yang dikunjunginya. Tato terakhir yang dibuatnya adalah lima baris kata yang berbentuk vertikal dan berupa tulisan Kamboja kuno.

“Berada di bagian belakang tubuhku dan terlihat sangat keramat buatku,” ucap Jolie.

Tak hanya tato itu yang menjadi kebanggaan aktris ini. Sebuah tato naga dengan lidah berwarna biru juga menjadi favorit bintang film ‘Salt’ ini. Jolie mengaku tato itu dibuat tidak sengaja. Ia bikin tato itu saat sedang berada di Belanda. Ia sangat terkejut dengan hasil tatonya tersebut.

“Tato naga ini sangat mengejutkanku. Saat itu, saya sedang berada di Amsterdam dan sedang sedikit gila. Saya membuatnya dan ketika bangun saya melihat tato yang sangat lucu ini,” ujarnya.@Vivanews

  • Ini Dia Resep Latihan Messi Lakukan Tendangan Bebas

     Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi, piawai mencetak gol dari bola mati. Tak jarang striker dengan julukan ‘Messiah’ menjadi penentu hasil akhir pertandingan dari eksekusi tendangan bebas. Pembuktian teranyar pemain asal Argentina tersebut, terjadi saat membela Barca dalam laga...
  • 10 Tes Kesehatan yang Harus Diketahui Oleh Wanita !

    Apa saja tes kesehatan yang sebaiknya dilakukan selama satu tahun? Seringkali kita bingung apa saja yang harus kita periksakan terutama jika merasa kesehatan kita selama ini baik-baik saja. Para dokter dan pakar menyarankan ada 10 tes yang sebaiknya wanita lakukan setiap tahun. 1. Mammogram Lewat...