Judul Lagu Aqua 2014


Akhirnya Nunung “OVJ” dan July Jan Sambiran akan melangsungkan pernikahan pada 30 Agustus 2012. Rencananya mereka akan menikah di kampung halaman Nunung di Solo.

“Iya tanggal 30 Agustus, kemarin ke Solo dan Surabaya untuk melengkapi syarat-syarat,” ungkap kuasa hukum mereka, Sandy Arifin kepada detikHOT, Kamis (16/8/2012).

Nunung pernah mengaku ingin menikah di Solo karena tak mau susah-susah mempersiapkannya. Ia juga akan melibatkan tetangga-tetangga di hari bahagianya itu.

“Persiapannya biasa-biasa saja, cuma kita di kampung memang punya tetangga, pasti akan melibatkan mereka,” ungkap Nunung beberapa waktu lalu.

Sang calon suami, Jan kini memang tengah berurusan dengan kepolisian setelah pelaporan mantan istrinya. Namun, hal tersebut tampaknya tak membuat rencana pernikahannya dengan Nunung terganggu.

Sumber : DetikHot

  • Inilah Makanan yang Mencerdaskan Anak pada Masa “Golden Years”

    Penting untuk diketahui setiap orangtua, bahwa proses perkembangan dan pertumbuhan otak anak dimulai sejak ia masih dalam kandungan, hingga anak berusia 3 tahun. Pada masa-masa inilah sel-sel saraf otak berkembang amat pesat. Jika pada masa ini bayi tidak mendapatkan kebutuhan gizinya, kekurangannya...
  • Skuad Timnas Kamerun Piala Dunia 2010

    Skuad timnas Kamerun Kamerun memasukkan nama debutan Gaetan Bong dan Eric Choupo-Moting dalam skuad inti Piala Dunia 2010. Masuknya dua nama ini cukup mengejutkan karena belum mendapat pengesahan dari Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA). FIFA, Jumat kemarin, mengatakan telah menerima permintaan Kamerun...