Judul Lagu Lenka Untuk Iklam Ever Cross


bni syariah

BNI Syariah merupakan salah satu unit dari Bank Negara Indonesia yang bergerak dalam bidang usaha syariah. Sebagaimana mestinya perbankan syariah secara umum yakni melayani semua jenis kredit dan tabungan dari semua unsur masyarakat baik dari kalangan atas maupun menengah kebawah. Tidak seperi halnya Bni konvensional dan BNI Life Assurance, BNI Syariah hadir karena tuntutan masyarakat muslim pada umumnya yang menginginkan pelayanan perbankan dengan prinsip bagi hasil baik untuk produk pembiayaan maupun simpanan.

Bank BNI Syariah juga menjalin kerjasama dengan lembaga pemerintah misalnya Kementerian Agama dan Lazis dalam hal upaya melayani Talangan Haji, Talangan Umroh dan Sodakoh. PT Bni Syariah kembali membuka seleksi calon karyawan baru untuk beberapa posisi diantaranya:

Jabatan:

  1. Teller (TL)
  2. CustomerS ervice( CS)
  3. Pemimpin Unit Mikro (PUM)
  4. PenyeliaP emasa ranMikro (PPM)
  5. Analis PembiayaanM ikro (APM)
  6. AssistenP emasaraMn ikro (ASPEM)

Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Umum tidak lebih dari 35 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Lulusan perguruan tinggi swasta maupun negeri
  5. Berpenampilan menarik
  6. Mempunyai relasi yang luas

Rekrutmen lowongan bank ini tidak dituntut biaya apapun, pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan lamaran lengkap ke alamat; Bank BNI Syariah KC Mikro Dinoyo Malang, Jln Tlogomas no 54 Malang.
Keterangan lebih lengkap silahkan Lihat disini

  • Foto : Mengintip Isi Gudang Pembuatan Boneka Seks di Nigeria, WOW !!!

    Seorang fotografer kenamaan asal Nigeria memajang beberapa foto yang semua objeknya adalah boneka seks, yang berhasil diabadikannya dari sebuah pabrik produksi boneka seks seukuran manusia normal. Menurutnya, biaya satuan untuk memesan boneka seks yang terlihat nyata itu dibandrol dengan harga US$ 7.000...
  • KPSI vs PSSI, Penyebab Kisruhnya Sepak Bola Nasional

    Jekethek.Blogspot.com Kisruh yang mengoyak sepak bola nasional sejatinya berawal dari keinginan untuk memperbaiki kondisi sepak bola pasca-tergulingnya rezim Nurdin Halid.  Namun, turunnya Nurdin ternyata tidak membuat keadaan lebih baik. Elit-elit sepak bola Indonesia tetap tidak bisa bersatu seperti...