Judul Laporan Pkl Broadcasting


Hubungan intim saling memuaskan pasangan merupakan kenikmatan tersendiri buat pasangan. Namun tidak bisa dipungkiri dengan seiringnya pertambahan usia gejala-gejala seksualitas akan berkurang.

Semakin tua maka Anda akan cenderung semakin kesulitan untuk mendapatkan ereksi yang keras dan memuaskan pasangan di ranjang. Tapi ada cara yang bisa dilakukan pria agar bertahan menjadi pejantan tangguh dengan mempertahankan ereksi yang kuat.

Masalahnya, ereksi yang kuat dan keras merupakan sesuatu yang sangat didambakan oleh wanita di atas ranjang dan sebaliknya, ereksi yang lemah dapat mengganggu hubungan seksual Anda dan tentu saja menyakiti harga diri Anda.

Jadi penting bagi Anda, terutama para pria untuk mengubah gaya hidup Anda menjadi lebih sehat agar mendapatkan kehidupan seksual yang memuaskan kedua pihak.

Oleh karena itu, simak 6 cara untuk mendapatkan ereksi yang lebih keras seperti dilansir dari detikHealth, Selasa (24/7/2012) berikut ini.

1. Makan Makanan Bergizi Tinggi

Perubahan sederhana pada pola makan Anda dapat meningkatkan libido dan memberi Anda ereksi yang lebih keras. Makanan seperti pisang, telur, kacang-kacangan, buah ara, cabe dan bawang merah dapat meningkatkan keberanian seksual Anda. Asalkan jauhi makanan cepat saji dan berbagai jenis junk food lainnya.

2. Penis Anda Butuh Olahraga Juga

Pria yang sehat juga selalu aktif secara seksual. Olahraga merupakan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan dorongan dan potensi seksual. Lagipula olahraga juga mampu mengurangi stres yang bisa membunuh ereksi dan membantu meningkatkan produksi hormon testosteron di dalam tubuh. Khusus untuk penis, olahraga yang tepat adalah latihan kegel.

3. Hindari Merokok atau Minum Alkohol

Anda pasti sudah sering mendengar tentang hal ini, merokok dan minum alkohol bisa benar-benar mempengaruhi kehidupan seksual Anda. Merokok terbukti menurunkan sirkulasi darah dan bisa berakibat pada penurunan kapasitas paru-paru. Bahkan merokok bisa berdampak pada kemampuan untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi.

Begitu juga dengan alkohol yang dapat membuat tubuh Anda mati rasa dan mengakibatkan disfungsi ereksi sementara.

4. Jangan Sering-sering Masturbasi

Masturbasi yang berlebihan dapat menurunkan gairah seksual. Ereksi dan ejakulasi yang terus-menerus juga dapat menyebabkan ereksi makin lama makin lemah. Jadi cobalah kendalikan ‘keinginan’ Anda!

5. Ketahui Posisi Bercinta yang Baik untuk Pasangan

Posisi bercinta seperti missionary dan doggy style akan membuat aliran darah kedua pasangan mengalir lebih deras sehingga ereksinya lebih kuat dan lebih keras.

6. Buang Semua Pakaian Dalam Ketat Anda

Hindari mengenakan pakaian dalam, terutama CD (celana dalam) yang ketat saat tidur. Pakaian dalam seperti ini membatasi aliran darah ke jaringan penis sehingga dapat mempengaruhi kekuatan ereksi Anda. Pakai saja celana dalam yang longgar.

  • 5 Tips Makanan Sehat di Berbagai Negara Dunia

    Dalam buku-buku seperti “The French Diet: The Secrets of Why French Women Don’t Get Fat,” karangan Michel Montignac, serta sebuah penelitian yang masih berlanjut hingga kini, disebutkan kalau makanan yang sering dikonsumsi oleh bangsa Asia dan Mediterania memiliki banyak kandungan nutrisi...
  • Katy Perry – Lady GaGa Rajai Nominasi MTV EMA 2010 !

    Katy Perry dan Lady GaGa berjaya! Mereka berhasil memimpin nominasi dalam MTV Europe Music Awards 2010. Para penyanyi asal Amerika itu masing-masing mendapatkan lima nominasi dalam acara tahunan tersebut. Lady GaGa, yang mendominasi MTV VMA 2010 lalu, dinominasikan untuk kategori Best Pop, Best Female,...