Judul Skripsi Akuntansi Yang Bagus


Bintang film ‘Cinta Silver’ Luna Maya akan berulang tahun yang ke-27, pada 26 Agustus mendatang. Jelang ulang tahunnya, Luna pun melakukan buka puasa bersama anak yatim-piatu.

“Bukan karena ulang tahun, itu sudah jadi kegiatan rutin,” jelas manajer Luna, Vitalia Ramona, saat dihubungi detikhot melalui telepon Selasa (24/8/2010).

Buka puasa bersama anak yatim-piatu dilakukan Luna dan para fansnya, Lunatic, di Panti Asuhan Al-Muawanah, Depok, Jawa Barat, Minggu (22/8/2010). Berada di tengah-tengah anak yatim-piatu dan fans setianya, kekasih Ariel itu pun tampak sumringah.

“Sudah dilakukan (Luna) sejak dua tahun lalu. Sekarang sudah jalan yang ketiga tahun,” jelas Vitalia lagi.

Untuk ulang tahunnya, 26 Agustus mendatang, Vitalia belum mengetahui apakah Luna akan membuat acara serupa. Namun pastinya untuk acara pesta, mantan presenter ‘Dahsyat’ itu sepertinya tidak akan mengadakannya.

  • 10 Makanan yang Membuat Rambut Menjadi Sehat dan Indah!

    Mencuci rambut secara teratur belum menjamin rambut menjadi indah dan sehat. Namun, dengan memilih makanan yang bernutrisi untuk rambut justru bisa membuat rambut jadi sehat dan indah. Apa saja makanan yang perlu dikonsumsi? Berikut ini 10 jenis makanan yang perlu dikonsumsi. “Rambut Anda tumbuh...
  • Lowongan Kerja PT Bank Bukopin Tbk untuk D3, S1 Terbaru Oktober, November Tahun 2013

    Bank Bukopin adalah sebuah lembaga keuangan perbankan yang bergerak pada sektor menengah kebawah. Bank saat ini telah berani bersaing dengan perusahaan lain, bahkan mengungguli perbankan lain dari segi aset. Bukopin sahamnya telah masuk ke Bursa Efek Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu, nasabah...