Juknis Un Us 2014


ANDA tak perlu bingung untuk mengenakan pakaian berwarna di hari lebaran mendatang. Pasalnya, Ramadhan 1431 H kali ini termasuk dalam Fall Season, di mana tiga warna lebur menjadi satu menutup lembar Summer Season. Berikut merupakan kombinasi sempuran yang mewarnai bulan suci ramadhan hingga lebaran Anda.

Pink Champagne
Perpaduan dari warna putih, merah, dan orange yang berbaur. Kombinasi warna itu menjadi pink lembut nan mempesona. Warna manis ini cocok untuk pashmina, jilbab, atau busana Anda.

Padukan warna ini dengan kalung berwarna hitam atau cokelat yang terbuat dari bebatuan dan kayu. Anda dapat mengenakan bros bunga dengan bahan dasar metal silver atau aneka pernik mutiara air tawar. Sebagai pelengkap, kenakan sepatu berwarna silver, dark violet, atau light cream.

Tomato Puree
Warna ini merupakan inspirasi dari ranumnya buah tomat. Anda akan terkesan segar, berenergi, dan penuh semangat ketika mengenaka warna ini. Perpaduan warna merah dan orange ini menjadi pilihan yang pas untuk menemani aktivitas Anda di pagi hingga siang hari.

Kalung hitam, putih, atau merah ruby cocok dengan warna ini. Anda juga dapat mengenakan bros bunga berbahan dasar metal silver atau gold. Sentuhan terakhir, Anda dapat mengenakan sepatu berwarna black, dark blue, dark brown, dark tan.

Amparo Blue
Warna biru yang segar dan mempesona mengingatkan pada birunya laut di perairan dalam yang dingin. Warna ini elegan dikenakan pada malam hari. Sehingga, memberikan sentuhan eksklusif pada gaun.

Aksesoris berupa kalung mutiara, kalung bernuansa silver, bros simple yang plain color dan tak ramai cocok dipadukan dengan warna ini. Anda dapat mengenakan sepatu berwarna black, light cream, dark cream, dan white pearl.

  • Lowongan Kerja Terbaru Koperasi Pegawai Telkom Mediatron 2013

    Lowongan Kerja Terbaru Koperasi Pegawai Telkom Mediatron 2013 – KOPEGTEL Mediatron adalah sebuah anak perusahaan dari PT Telekomunikasi Indonesia yang diberi mandat untuk mengelola sistem kepegawaian perusahaan. Perusahaan bekerja mulai dari sistem perekrutan sampai dengan pengawasan pegawai...
  • Ini Dia Foto Heboh Lady Gaga Tampil Vulgar di Klub Malam Stockholm Swedia

    Bukan Lady Gaga jika tak membuat berita dan sensasi. Penyanyi yang sedang menikmati kepopulerannya itu tampil vulgar setelah dirinya menghabiskan waktu di klub malam di Stockholm, Swedia. Lady Gaga langsung menjadi pusat perhatian warga setempat. Setelah menjalani konser di Stockholm, Lady Gaga memutuskan...