Jurusan Penerimaan Cpns Di Labura Sumatera Utara


Menjadi seorang jomblo itu gampang-gampang susah. Gampangnya semua bisa dilakukan sendiri tanpa ada yang mengatur.

Susahnya adalah menikmati malam minggu sambil nonton DVD seorang diri, atau kongkow bareng sesama jomblo di café sambil melihat pasangan bermesraan di ujung ruangan.

Tidak menyedihkan memang, tapi manusia diciptakan untuk berpasangan, jadi kenapa harus jomblo jika Anda bisa mendapatkan pasangan?
Nah, bagi Anda yang saat ini sedang berusaha mencari tambatan hati, berikut 5 tip dari Sharyn Wolf, seorang pakar psikoterapis dan penulis buku Guerilla Dating Tactics: Strategies, agar Anda tidak lagi menjomblo.

  • Ngobrol dengan 5 Wanita Asing Setiap Hari

Cara ini dapat membangun kepercayaan diri sekaligus belajar bagaimana cara berkomunikasi secara sopan dan efektif pada wanita. Tentunya cara ini juga bisa membuat insting Anda lebih responsif setiap ada wanita baru yang coba Anda dekati. Bahkan, secara otomatis memori Anda akan bekerja dan melakukan tugas terbaiknya untuk mendapatkan si dia. So, perbanyaklah ngobrol dengan wanita berbeda.

  • Bawakan Tas Belanjaan Tetangga

Sedikit konvensional memang, tapi cara ini masih memberikan dampak positif pada perubahan status Anda. Ingat, bahwa tetangga wanita Anda pasti punya teman wanita. Dan sebagian wanita sangat senang menjadi mak comblang. Ini adalah peluang bagi Anda.
Tunjukkan bahwa Anda adalah pribadi yang santun dan penuh hormat terhadap wanita. Maka dijamin dalam waktu dekat, Anda akan berhasil mengumpulkan beberapa nomor handphone dari relasi tetangga Anda.

  • Berpura-pura Bahwa Anda Sudah Dikenalkan Padanya

Cara ini membutuhkan sedikit keberanian dan mungkin perlu beberapa latihan sebelum Anda benar-benar luwes melakukannya. Berpura-pura bahwa Anda sudah pernah dikenalkan, dengan begitu otak Anda akan memerintahkan Anda untuk mengubah sikap dari berburu menjadi mengobrol. So, efek yang didapatkan terkesan lebih halus sehingga dapat membuat teman wanita Anda merasa nyaman.
Dan yang lebih penting, teman wanita Anda akan merasa bahwa Anda berbeda dari pria-pria lain yang sedang menggodanya, sehingga ia bisa lebih santai dan rileks bersama Anda.

  • Ajak Makan Malam

Kini saatnya Anda mengajaknya untuk makan malam bersama. Kebanyakan wanita suka dengan suasana makan malam yang santai dan nyaman. Untuk memberikan kesan pertama, ajak dia ke rumah makan berkelas yang menyediakan menu favoritnya. Jangan mengajaknya ke rumah makan yang sepi dan remang-remang, karena ini bisa membuatnya ketakutan. Ingat, dia baru mengenal Anda.

  • Jangan Menginterogasinya

Karena Anda berdua baru saling mengenal, maka beberapa pertanyaan mungkin akan terkesan menginterogasi dan membuatnya merasa sedang dievaluasi.
Jika Anda ingin komunikasi berjalan lancar dan ingin mengenal satu sama lain, jangan terlalu banyak bertanya, tapi ceritakan tentang diri Anda dan berbagilah bersamanya. Misalnya, saya anak kedua dari tiga bersaudara, kalau kamu? si dia akan lebih nyaman menjawab pertanyaan-pertanyaan semacam ini.

  • Video Foto Alquran Dibakar Oleh Dua Pendeta !

    Pembatalan pembakaran Alquran hanya omong kosong belaka. Faktanya, dua pendeta justru melakukannya. Yang melakukan bukan Pendeta Terry Jones, tapi kedua pengikutnya. Pendeta Bob Old bersumpah melaksanakan aksinya membakar Alquran. Bersama Pendeta Danny Allen, Old melakukan aksinya di hadapan sekelompok...
  • Hari Belanja Online Nasional, 20 Toko Online Diskon Besar-Besaran !

    Bagi Anda yang gemar berbelanja secara daring alias online, jangan sampai melewatkan gelaran yang satu ini. Dalam satu hari saja, Anda bisa berbelanja di beberapa online shop ternama dengan potongan harga hingga 80 persen. Diskon besar-besaran berlaku di 20 online shop ternama dalam rangka Hari Belanja...