Kabar Pengumuman K2 Terbaru


Sepeda unik dan kesannya aneh untuk bisa dibayangkan. Tetapi, begitu memang adanya yaitu sepeda tanpa pedal dan sadel. Bagaimana untuk menjalankan sepeda tersebut ?Apakah nyaman bersepeda tanpa sadel sepeda ? Inilah informasi terbaru mengenai sepeda unik dan aneh tersebut.

Dua desainer produk asal Jerman, Tom Hambrock and Juri Spetter, berhasil merancang sebuah sepeda unik yang diberi nama ‘Fliz’. Sepeda yang masih dalam bentuk prototip ini hanyalah sebuah inovasi yang ditujukan untuk membuat sepeda menjadi lebih trendy.

Desain sepeda ini mengubah cara mengendarai sepeda sepenuhnya, dirancang tanpa pedal dan bahkan sadel.

Sepeda unik ini sebenarnya adalah sebuah konsep sepeda yang ditujukan untuk mempromosikan penggunaan sepeda di ruang kota. Nama ‘Fliz’ berasal dari kata Jerman ‘flitzen’ yang artinya ‘mempercepat dengan kaki Anda’.

Sepeda Fliz dilengkapi lima titik belt system. Dengan sistem ini, selain dari tampilannya yang estetis juga membuat perjalanan menjadi lebih nyaman dan ergonomis.

Karena tidak memiliki pedal, maka untuk bisa menaikinya si pengguna harus berjalan untuk mendapatkan kecepatan dan kemudian meletakkan kaki pada frame dari roda belakang ketika sudah mendapatkan kecepatan yang cukup.

Cara berkendara ini sedikit mengingatkan kita dengan cara mengendarai mobil yang dipakai di serial kartun klasik The Flintstones.

Meski memiliki bentuk yang agak nyeleneh, sepeda ini terpilih untuk mendapatkan penghargaan James Dyson Awards untuk teknologi, inovasi dan desain.

Untuk melihat koleksi dari sepeda unik tersebut bisa diklik disini

  • Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri

    Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri – PT Bank Syariah Mandiri yang awal berdirinya bernama PT Bank Industri Nasional adalah sebuah lembaga keuangan berbasis syariah yang dalam kegiatan usahanya menggunakan dalil dan hukum Syariah Islam. PT Bank Mandiri (Persero) yang terbentuk dari merger 4 perusahaan...
  • Inilah Alasan Blackberry Akan Ditutup di Indonesia

    Menkominfo Tifatul Sembiring memberikan tenggat waktu dua minggu kepada Research in Motion (RIM) untuk menutup akses pornografi. Jika tidak, sebelum akhir Januari 2011 seluruh layanan BlackBerry di enam operator akan ditutup. “Kami sudah cukup memberikan toleransi. Sekarang jika RIM tidak juga...