Kabar Terbaru Gaji Polri Tahun 2014


Aksi para jagoan laga dalam film The Expendables yang disutradarai Sylvester Stallone menjadi raja baru dalam tangga film box office di Inggris dan mengakhiri dominasi film Toy Story 3.

Pekan ini, film yang juga dibintangi Stallone “Rambo” bersama Jet Li, Jason Statham, serta diperkuat Bruce Willis dan Arnold Scwarzenegger itu berhasil mengumpulkan pendapatan 5,9 juta dollar AS.

The Expendables juga mengungguli film terbaru Angelina Jolie, Salt, yang berhasil mengumpulkan perolehan pendapatan sebesar 3,2 juta dollar AS dan menempatkannya di posisi kedua.

Adapun Toy Story 3 yang selama beberapa pekan berada di urutan teratas melorot ke posisi tiga dengan perolehan pendapatan mencapai 3 juta dollar AS.

Sementara itu, film yang bintangi aktris sensual, Kelly Broke, Piranha 3-D, nongol di urutan keempat disusul Marmaduke, menutup lima besar tangga film box office di Inggris.

Di Amerika Utara, The Expendables mengawali peluncuran perdananya di posisi pertama dengan raihan pendapatan sebesar 35 juta dollar AS. Film ini menggeser The Other Guys dan mengungguli Eat, Pray, Love, yang dibintangi aktris Julia Roberts.

  • Mengintip Benda Bawaan Wajib Personal Wonder Girls, Yuk ?

    Para personel Wonder Girls, kelompok vokal asal Korea Selatan, memiliki benda bawaan wajib masing-masing dalam bepergian, termasuk ketika mereka bertandang ke Jakarta. Salah satu personel Wonder Girls, Sun Ye alias Sun, menjadikan sepatu berhak tinggi alias high heels benda yang harus bersamanya, karena...
  • Minumlah Air Kelapa Saat Berbuka, Kenapa ?

    Dehidrasi akan terjadi bila kurangnya cairan pada tubuh, biasanya pada saat menjalankan puasa kurangnya dalam mengkonsumsi air saat sahur menyebabkan dehidrasi. Oleh karena itu, pada saat berbuka minum didahulukan sebelum makanan masuk ke perut. Dan disarankan untuk minum air kelapa alias air degan....