Kadelai Bisa Menyembuhkan


GOOGLE berencana memodifikasi Gmail agar para penggunanya bisa bertukar status terkini dengan teman dan berbagi jaringan web. Tak ayal, langkah ini sama saja dengan melawan Facebook dan Twitter.

Untuk itu, pengguna Gmail akan memperoleh modul dari koneksi Google terpilih yang menampilkan pembaruan status. Bentuk interaksi seperti ini telah dipopulerkan oleh Facebook, MySpace, dan Yahoo.

Pembaruan status tersebut juga akan termasuk konten dalam properti Google lainnya, seperti situs video YouTube dan galeri foto Picasa. Dengan ini, Google berharap menciptakan ikatan kuat antara Gmail dengan YouTube dan Picasa. Peluncurannya direncanakan pada minggu ini.

Bentuk Gmail terbaru itu bisa dibilang langkah peniruan Google atas suksesnya status updates milik Facebook dan Twitter. Maklum, banyak orang kembali ke pelayanan ini lagi dan lagi hanya untuk melihat kegiatan teman mereka.

Kejayaan Facebook dipandang sebagai salah satu dari sedikit kekuatan yang mengancam Google sebagai raja iklan daring. Karenanya, Google telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk menambahkan fitur yang bisa mendorong interaksi sosial di kalangan penggunanya.

Setelah Google Search, layanan Gmail merupakan salah satu dari produk Google paling populer.

  • Lowongan Kerja PT. Jasa Raharja Oktober 2013

    PT. JASA RAHARJA membuka kesempatan bagi putra putri Indonesia untuk menjadi Pegawai PT. Jasa Raharja, bagi yang memenuhi persyaratan harap melakukan pendaftaran, dengan ketentuan sebagai berikut : 1. Pelamar yang telah mengirim berkas lamaran di PT. Jasa Raharja dan namanya tercantum di daftar ini...
  • Heboh, Ibu Dua Anak Perkosa Remaja Setelah Berkenalan Lewat Internet !

    Demi menemui lelaki dambaan, ibu dua anak ini rela pergi jauh dari rumah. Namun petualangannya harus berakhir di balik pengap jeruji besi karena ternyata, pria pujaan yang diintiminya masih berusia belia, yaitu 13 tahun. Media internet jadi sarana perjumpaan keduanya. Rachel Ann Hicks – sang ibu...