Kapan Kenaikan Gaji Pns Tahun 2014 Dirapel


FIFA telah mengumumkan tiga nama sebagai finalis FIFA Ballon d’Or 2013, yakni pemain Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo; penyerang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi; dan gelandang Bayern Muenchen asal Perancis, Frank Ribery.

Ketiganya menjadi peraih suara terbanyak dalam pemilihan yang diadakan sejak 29 Oktober-29 November 2013, menyisihkan 20 nama kandidat lainnya. Ketiga finalis akan dipilih kembali untuk menentukan pemenang yang akan diumumkan di Zurich Kongresshaus, Zurich, Swiss, 13 Januari 2014.

Para pemilik hak suara dalam FIFA Ballon d’Or 2013 meliputi kapten tim nasional, pelatih tim nasional, dan seorang wartawan terpilih di negara yang menjadi anggota FIFA. Tahun lalu, gelar FIFA Ballon d’Or dimenangkan oleh Messi yang memperoleh 51,60 persen suara.

  • Inilah Daftar Lima Belas Klub Super Liga yang Ikut Liga Primer Indonesia

    Indonesia akan punya satu lagi kompetisi sepak bola profesional dengan dimulainya Liga Primer Indonesia pada pertengahan Oktober. Kompetisi ini bakal menjadi pesaing Liga Super Indonesia, kompetisi sepak bola profesional yang sudah berjalan tiga tahun, karena sebagian besar pesertanya adalah klub yang...
  • Tips Menghitung Masa Subur Supaya Cepat Hamil (Khusus Suami-Istri) !

    Kehamilan bisa terjadi ketika sperma bertemu dengan sel telur yang belum dibuahi di saat yang tepat dari siklus menstruasi si wanita. Ketika Anda dan pasangan sedang mengupayakan kehamilan, perhitungan waktu sangatlah penting. Sel telur yang sehat dan sperma yang sempurna tak akan berarti apa pun jika...