Kapan Penerimaan Scaba Polri Di Palembang 2014


cpnsd depok

Kota Depok adalah sebuah kotamadya yang terbentuk dari pemekaran wilayah dari 6 kecamatan menjadi 11 kecamatan kota. Awalnya kota Depok hanya sebuah kecamatan dari wilayah Bogor namun karena bertambahnya jumlah penduduk dan majunya jaman maka pemerintah Indonesia menetapkan sebagai wilayah kota yang memiliki pusat administrasi sendiri. Kotamadya ini sekarang telah memiliki labih dari 1 juta penduduk baik penduduk asli maupun pendatang yang telah menetap diwilayah tersebut. Pemerintah Daerah Kota Depok meliputi wilayah Administratif Kota Depok yang terdiri terdiri dari 3 kecamatan ditambah dengan sebagian wilayah Kabupaten Daerah Tingkat II Bogor, Jawa Barat.

Kotamadya Depok penduduknya barasal dari suku Jawa, Sunda dan Betawi dengan mayoritas beragama Islam, Kristen, Budha, Hindu dan Katolik. Pemerintah Kota Depok saat ini sedang membuka Rekrutmen Lowongn Kerja CPNSD dengan kualifikasi sebagai berikut:

depok1
depok2
depok3
depok4

Ketentuan pendaftaran Lowongan 2013 di Pemerintah Kota Depok ini dilakukan secara online melalui alamat http://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 9 sampai 21 September.

Walikota Depok, Jawa Barat
Jln Margonda Raya No 54
Telp (021) 7773610
Ext 407 Depok-16431
Info lanjut lihat disini

  • Microsoft Bing Ancam Google Sebagai Mesin Pencarian Utama Dunia Maya

    Berita hari ini : Microsoft mulai meraih hasil jerih payah mereka. Pengguna mulai memanfaatkan Bing saat melakukan pencarian di internet. Meski demikian, masih jauh jalan yang harus ditempuh Microsoft jika ingin menyingkirkan Google. Selaian itu, Microsoft juga belum berhasil menarik banyak pengiklan...
  • PT Pupuk Kalimantan Timur S1 Fresh Graduated Program Pupuk Kaltim October 2013

    PT Pupuk Kalimantan Timur Pupuk Kaltim is one pf the largest fertilizer and petrochemical companies in Indonesia. Pupuk Kaltim is a key subsidiary of Pupuk Indonesia Holding Company (Persero), a largest state-owned fertilizer holding company in Indonesia. Pupuk Kaltim was established in 1977 and based...