Kapan Pengumuman Cpns 2014 Dinas Kebersihan Dki Jakarta


Penyanyi pop remaja Justin Bieber tampak terlihat manis dan polos. Namun, siapa sangka dia tertangkap kamera tengah mencium seorang gadis di kursi belakang mobil.

Wanita yang beuntung ini adalah Jasmine Villegas, penyanyi pop dan R&B yang selama ini mendukung turnya, dikutip dari Femalefirst, Rabu (21/9/2010).

Aksi ciuman dua remaja ini diketahui turis Kanada yang tengah melewati mobil, di mana mereka bersembunyi di kursi belakang.

Diketahui bahwa mengambil gambar anak-anak di kursi belakang mobil bisa dianggap sedikit ilegal. Tapi, pria tersebut beruntung karena keduanya adalah selebriti, sehingga dia mendapatkan bayaran atas fotonya.

Yang tidak mengejutkan, Jasmine akan menjadi wanita nyang paling dibenci di internasional oleh penggemar Justin. Dia pun menjadi korban cercaan di twitter saat cerita ini terbongkar.

Bahkan beberapa fans mencerca Jasmine di website Bieber: omg, dia sangat menjijikkan eww!! Kenapa dia (Justin) mencium pelacur murahan jelek itu. Aku akan membunuhnya (Jasmine).




  • Temukan Gaya Seks, Sesuai Warna Favorit Anda ?

    Warna tidak hanya menjadi lambang keindahan sebuah gambar. Kabarnya, namun juga menyiratkan selera dan bagaimana Anda bereaksi terhadap seks. Lain warna favorit, beda pula gaya seks yang sering dilakukannya. Seperti apa? Merah Merah mempunyai selera bercinta seperti harimau kelaparan, mudah terangsang...
  • Ini Dia Iklan Microsoft Paling Jelek Sepanjang Sejarah (Video)

    Iklan Internet Explorer Microsoft terbaru versi 8 mendapat protes besar-besaran. Dalam waktu singkat, iklan itu telah menjadi iklan teknologi paling buruk yang pernah ada.Iklan mesin selancar Microsoft Internet 8 menampilkan sepasang kekasih sedang sarapan pagi dimana sang suami browsing menggunakan...