Kapan Remunerasi Tni 2014 Dicairkan


PNPM Mandiri

PNPM Mandiri Perdesaan merupakan program langsung pemerintah Indonesia yang khusus menangani permasalahan kemiskinan di tingkat Desa. Masalah klasik ini masih banyak menghantui di daerah-daerah tertentu khususnya pedesaan dengan tingkat penghasilan yang rendah karena pola pikir masyarakatnya yang masih kuno. Melalui Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri ini pemerintah sebagai fasilitator menyediakan dana khusus untuk masyarakat sebagai pembiayaan modal usaha kecil dan menengah. Bantuan dana pemerintah ini diberikan secara langsung melalui pemerintah pusat ke daerah dan langsung ditransfer melalui rekening pejabat pemerintah tingkat kecamatan atau desa.

PNPM Mandiri diharapkan tegas dalam mengawasi penyaluran dana sampai ke masyarakat yang membutuhkan, karena sekarang banyak oknum tertentu yang menyalah gunakan jabatan untuk menyelewengkan dana masyarakat itu. BUMN PNPM Mandiri Pedesaan kembali membuka rekrutmen kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Fasilitator Teknik Kecamatan
Persyaratan:

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia maksimal 45 tahun
  3. Pendidikan D3 dan S1 Teknik Sipil
  4. Jujur dan disiplin
  5. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  6. Siap bekerja secara team maupun personal

Tatacara dan sistem pendaftaran lowongan di PNPM Mandiri dilakukan dengan cara mengirimkan surat lamaran lengkap ke alamat sebagai berikut:

Tim Recruitmen PNPM Pedesaan Jawa Barat
Jln Batu Permata II no 1 Margacita, Bandung
Bandung 40287
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Maskot Zakumi dan Lagu Waka-Waka : Simbol Spirit Piala Dunia 2010 !

    Zakumi dan Waka-waka simbol spirit Afrika Selatan SEPANJANG sejarah Piala Dunia, baru pertama kalinya penyelenggaraan digelar di Benua Afrika. Perhelatan akbar ini diharapkan akan mampu membawa 450 ribu fans asing yang akan membanjiri Afrika Selatan (Afsel) untuk menyaksikan turnamen akbar yang akan...
  • Tips Menu Sehat Saat Sahur dan Berbuka Puasa

    Berpuasa menahan lapar dan dahaga pada siang hari perlu diperhatikan dalam mengkonsumsi makan bagi tubuh pada saat berbuka dan sahur. Saat berbuka maupun sahur tidak harus mahal dan mewah, yang penting mengandung lima unsur gizi lengkap seperti protein, lemak, karbohidrat, vitamin, dan mineral. Selain...