Kapan Sk Tunjangan Profesi Guru 2014


Perselingkuhan Limbad dengan seorang wanita bernama Benazir Endang menjadi pukulan bagi Susi Indrawati. Susi berharap suaminya itu bisa berbenah diri dan menyadari semua kesalahannya.

Pelaporan Susi Indrawati terhadap suaminya pesulap Limbad seperti tidak main-main. Limbad yang dilaporkan dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan terancam hukuman sampai 4 tahun penjara.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto saat ditemui di kantornya di Polda Metro Jaya, Senin (10/9/2012). “Ini ancamannya sih 4 tahun ya,” tuturnya.

Rikwanto juga menambahkan kalau kejadian perzinaan itu sudah terjadi sejak 19 Januari 2012 lalu. Saat melaporkan suaminya, Susi pun diketahui membawa empat orang saksi.

Saksi-saksi tersebutpun dihadirkan untuk membuktikan tudingannya terhadap sang suami. Rikwanto pun menuturkan semua laporan akan mulai diproses.

“Yang jelas tadi ada saksi-saksi. Ada 4 orang saksi yang disampaikan oleh pelapor, nanti akan kita periksa kesaksiannya,” paparnya.

  • Ini Dia Foto James dan Phil Younghusband Idola Kaum Hawa di Filipina

    Pemain timnas Filipina, James dan Phil Younghusband tak hanya piawai dalam mengolah si kulit bundar. Kedua pemain keturunan Inggris-Filipina itu juga menjadi idola kaum hawa di negaranya. Indonesia memiliki pemain yang digandrungi kaum hawa, Irfan Bachdim. Kemampuan Irfan dalam mengolah si kulit bundar...
  • Lowongan Kerja Telemarketing Bank BNI untuk SMA bulan September 2013

    Bank BNI (Persero) merupakan sebuah lembaga perbankan yang pertama kali berdiri di Indonesia tepatnya pada tahun 1946 (BNI 46). Perseroan merupakan Bank terbesar yang memiliki lebih dari 1500 kantor cabang di Indonesia serta beberapa kantor perwakilan di negara tetangga seperti Singapura, Hongkong,...