Karangan Biografi Lee Chong Wei


Bercinta bukan hanya membuat mood seseorang lebih baik. Tapi juga satu kegiatan yang efektif untuk membakar kalori. Tapi tahukah Anda posisi bercinta yang paling banyak membakar kalori?

Menurut sebuah penelitian di Jerman, posisi vertikal saat bercinta atau berdiri adalah posisi yang paling banyak membakar kalori. Penelitian ini melibatkan 500 pasangan. Setiap pasangan diminta bercinta dalam posisi berdiri minimal satu kali sehari dalam dua minggu.

Hasilnya cukup mengejutkan, selama 14 hari tubuh perempuan yang melakukan posisi bercinta tersebut turun antara 3 sampai 5 kilogram. Nah, menariknya lagi, para perempuan ini sama sekali tidak mengurangi porsi makan mereka, mereka juga tidak melakukan olahraga tambahan.

Penelitian ini pun membuktikan, bercinta dengan posisi berdiri paling banyak menguras energi. Pasangan yang melakukan posisi ini bergerak lebih banyak dibandingkan dengan posisi lainnya, seperti, posisi misionaris, posisi yang membuat perempuan pasif.

Gambar Posisi Bercinta yang Bisa Cepat Menurunkan Berat Badan :

  • Inilah Daftar Pemenang Panasonic Awards 2009

    Shireen Sungkar Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bintang sinetron Cinta Fitri kembali berpasangan sebagai pemenang Aktris dan Aktor Terfavorit versi Panasonic Awards 2009 yang digelar di XXI Ballroom Djakarta Theatre, Jumat (27/3) malam. Prestasi ini mengulang hasil yang mereka raih untuk ajang yang...
  • Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Agro Lestari Tbk 2013

    Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Agro Lestari Tbk 2013 – Astra Internasional merupakan perusahaan multi nasional yang memiliki beberapa kantor cabang di Indonesia yang bergerak pada bidang otomotif, jasa keuangan, alat berat, pertambangan, energi, agribisnis, teknologi informasi, infrastruktur...