Karangan Gotong Royong Di Lingkungan Sekolah


Untuk mendapatkan payudara seksi, Anda tak perlu menghabiskan uang banyak atau melakukan operasi plastik. Cukup melakukan beberapa latihan ringan dan payudara Anda pun akan seksi.


*Melakukan tekanan adalah satu metode untuk membuat payudara yang indah.
Caranya, berdiri menghadap ke dinding, tekan telapak tangan ke dinding, tahan 10 detik lalu rileks. Lakukan ini selama 10 kali pengulangan ini selama 10 kali.

*Berdiri tegal dan tekuk lengan di siku, usahakan tangan berada di pinggul. Usahakan menyentuh siku satu sama lain di belakang punggung. Lakukan dengan perlahan dan akan meregangkan otot. Tahan selama 10-15 detik. Lakukan hingga 8 kali.

*Latihan berikutnya. Telapak tangan bertemu di depan dada dan tekan satu sama lain selama 3-5 detik. Lakukan pengulangan ini hingga 8-10 kali.

*Jika Anda tak bisa ke kolam renang, lakukan ini di rumah untuk menguatkan otot payudara. Berdiri dan mendekat ke dinding. Lakukan gerakan seperti renang gaya dada. Lakukan gerakan lambat 100 kali

*Lakukan langkah terakhir ini, berdiri dengan tegak dan letakkan buku di kepala, berjalan selama beberapa menit dan usahakan buku tidak jatuh. Ini akan melemaskan otot-otot dan memberikan kesempatan untuk beristirahat.

  • Pernikahan Indra Bekti Masuk “Indonesia Book of Records”

    Pernikahan presenter Indra Bekti dengan Adilla Jelita, yang dilakukan pada tanggal 10-10-2010, ikut dicatat oleh Indonesia Book of Records atau IBOR. Pernikahan keduanya dianggap sebagai pernikahan unik di mana semua memiliki angka serba sepuluh. Tengok saja, acara ini digelar pada tanggal 10, bulan...
  • Lowongan Pekerjaan di Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah Tingkat SLTA Terbaru Oktober 2013

    PT Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah merupakan perbankan yang didirikan berdasarkan tuntutan masyarakat akan jasa perbankan syariah yang menjadi trend pada saat ini. Secara umum unit usaha syariah ditujukan pada masyarakat menengah kebawah sebagai modal usaha atau tambah modal, namun demikian tidak...