Karangan Tingkatan 2 Tentang Diri Saya


Setelah heboh dengan film dokumenter tentang Gigolo, kawasan wisata Pantai Kuta, Bali, kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum antara seorang wanita berwajah Indonesia dengan pria bule.

Video tersebut diperkirakan dibuat tahun 2003. Namun, video yang telah beredar sejak tahun lalu di Bali ini mulai diramaikan oleh satu media lokal sejak merebaknya film Cowboys in Paradise.

Film berjudul Koreana diperankan oleh seorang gadis berparas cantik. Video ini berlatar Pantai Kuta. Dalam awal adegan, perempuan cantik ini menegak minuman bir dengan senyum renyah kepada anak pantai.

Adegan pun berlanjut di lobi kamar sebuah hotel di tepi Pantai Kuta. Dalam video berdurasi 22 menit, hanya menampilkan sosok perempuan. Sedangkan, wajah bule tak tampak dalam adegan tersebut.

Dalam video mesum tersebut, usai melayani pria bule, wanita cantik yang masih toples ini berucap Welcome to heaven,.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Polisi Gde Sugianyar mengatakan bahwa video tersebut adalah dokumentasi pribadi yang dibuat tahun 2003. Adegan vulgarnya pun dibuat bukan di wilayah publik melainkan di kamar hotel.

“Kita akan menyelidiki kasus ini. Poltabes Denpasar akan mengambil langkah-langkah jika menemukan unsur tindak pidana penyebarluasan produk pornografi,” ujarnya, .

  • Lowongan Kerja CPNS Kementerian Perdagangan Republik Indonesia Terbaru Tingkat D3, S1, S2 September 2013

    Kementerian Perdagangan sebagai lembaga di pemerintahan Indonesia yang membidangi urusantukar menukar barang atau jasa (perdagangan). Lembaga ini di pimpin oleh seorang menteri yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden mengenai kebijakan, pengawasan dan kegiatan perdagangan di Indonesia. Gita...
  • Inilah Alasan Giring ‘Nidji’ Rahasiakan Pernikahannya !

    Giring ‘Nidji’ resmi menikahi sang kekasih, Cynthia, sebelum Ramadan lalu. Pernikahan itu berlangsung tertutup, namun Giring punya alasan mengapa memilih menikah diam-diam dengan janda beranak satu itu. Apa itu? “Karena saya ingin semuanya penuh dengan doa, penuh dengan kelancaran,...