Karangan Wawancara Sains Dan Teknologi


ANDA bisa membaca bahasa tubuh seseorang yang sedang jatuh cinta kepada Anda. Seorang ahli perilaku, asal Inggris, Dr. Pam Spurr membantu menguraikan Sinyal Jatuh Cinta yang harus Anda perhatikan pada calon kekasih.

Berikut lima tandanya, seperti dikutip dari The Sun:


1. Matanya menatap mata Anda cukup lama

Jika dia melihat mata Anda dengan cukup lama, lalu memiringkan kepala sedikit ke belakang, itu adalah pertanda baik. Dengan gerakan tersebut ia ingin membuat tubuhnya terlihat lebi tinggi dan mendominasi demi mengesankan Anda.

2. Gerakan tangan

Jika ia merapikan bagian atas kepalanya dengan tangan, sambil menatap Anda, itu adalah gerakan bawah sadar. Ia sebenarnya ingin merapikan penampilannya dan membuat Anda lebih tertarik.

3. Pinggul

Perhatikan jika ia menyesuaikan cara berdiri dan menempatkan kakinya selebar pinggul. Hal ini menunjukkan bahwa dia merasa yakin untuk berhubungan dengan Anda.

4. Senyum manis

Saat tersenyum, dia langsung menatap cukup lama untuk menunggu respon Anda. Ini merupakan isyarat kalau ia sering mengkhayalkan Anda.

5. Menguasai perhatian Anda

Jika ia mulai menghampiri dan mengajak ngobrol, perhatikan gerak bahunya, atau tubuh bagian atas. Jika pergerakan tubuhnya seperti menutup perhatian Anda pada keadaan sekeliling, tandanya ia ingin mendapatkan perhatian Anda sepenuhnya.

  • Akhirnya AC Milan Pecundangi Barcelona 2 Gol tanpa Balas !

    Hasil babak 16 besar Liga Champions antara AC Milan vs Barcelona, Barcelona dipaksa mengakui keunggulan AC Milan 0-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Siro, Rabu atau Kamis (21/2/2013) dini hari WIB. Meski menguasai jalannya pertandingan, Blaugrana menyerah lewat sepasang...
  • Cara Alami Atasi Ejakulasi Dini Saat Bercinta ( Tanpa Minum Obat ) !

    Tips cara alami mengatasi dan mencegah ejakulasi dini. Ejakulasi dini tidak selalu harus diatasi dengan obat-obatan, apalagi tidak ada obat yang tidak memiliki efek samping. Daripada harus menanggung efek samping yang tidak diharapkan, lebih baik atasi dengan cara-cara yang lebih alamiah. Sebenarnya...