Karawang Job Affair Agustus 2013

Karawang Job Affair Agustus 2013 - Kerja tiga | lowongan kerja, Jіkа sobat siloker berminat ԁеnɡаn lowongan kerja pt nanbu plastics indonesia diatas silahkan kirimkan surat lamaran kerja via pos ԁеnɡаn mencantumkan kode. Lowongan kerja 2014 terbaru loker maret 2014 cpns sma smk, Lowongan kerja 2013 info lowongan kerja maret 2014 cpns terbaru lulusan sma, smk, d3, s1 di jakarta, bandung, semarang, yogyakarta, surabaya, denpasar, medan. Pengumuman seleksi penerimaan cpns kemenkeu terbaru april, No: kota: perguruan tinggi: lokasi: tanggal pelaksanaan: bentuk kegiatan: 1: jakarta: universitas indonesia: balairung kampus ui depok: 21 s.d. 23 februari 2013: job fair.


200x250 Solid Door

Seorang pengusaha ayam potong di Kota Parepare, Deng Jarung, yang biasa menyuplai daging ayam ke sejumlah kapal swasta di kota itu, mengalami kejadian aneh. Bagaimana tidak, ketika menyembelih 250 ekor ayam potong pada Senin (10/9/2012) lalu, ada dua ekor di antaranya yang masih hidup.

Lebih mengherankan lagi, sepasang ayam berwarna putih tersebut tetap hidup meskipun sudah dicebur ke dalam air mendidih di panci. Hal itu dilakukan agar bulu semua ayam tersebut mudah dicabut.

Kejadian aneh ini mengundang banyak warga sekitar rumah Deng Jarung, di Jalan Reformasi, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, yang penasaran, untuk datang melihat. Ada pula yang mengabadikan momen langka itu dengan ponsel.

“Sekitar Senin tanggal 10 September 2012 lalu, saya menyembelih 250 ekor ayam potong yang hendak saya suplai ke kapal. Hanya saja di dalam panci yang mendidih ada dua ekor ayam yang saling berpelukan, masih mengeluarkan suara dan bergerak,” ujarnya, Sabtu (15/9/2012).

Sontak, Deng Jarung kaget bukan kepalang. Diambilnya dua ekor ayam di dalam panci besar tersebut, kemudian disimpan di sebuah kandang ayam di samping rumahnya. “Mungkin masih bukan ajalnya,” tuturnya.

Anehnya, sepasang ayam potong tersebut sudah bisa berjalan, bahkan bisa makan dan minum. Padahal, pada tenggorokan terlihat saluran berupa selang sudah putus, hanya kulit dan sedikit daging yang menopang leher ayam tersebut. Saat makan dan minum ayam ini mengeluarkan makanan dan minuman pada luka di bagian lehernya.

“Ayam ini, dua hari lalu telah dikunjungi sejumlah pecinta ayam aneh dari Kabupaten Bantaeng. Bahkan ada yang menawari ayam ini hingga jutaan rupiah, tapi saya tidak akan menjualnya,” jelas Deng Jarung.

Sementara Sudi, seorang pengunjung yang penasaran melihat ayam tersebut mengatakan, baru kali ini dirinya melihat ayam yang selang tenggorokannya putus tapi masih bisa hidup. “Saya 10 tahun bekerja sebagai tukang potong ayam potong, tapi baru kali ini saya melihat, ayam yang sudah disembelih masih bisa bertahan hidup, dan bahkan bisa makan dan minum,” katanya.

Sumber : Kompas.com

  • Lowongan Kerja Terbaru Juli PT Mayora Indah Tbk 2013

    Lowongan Kerja Terbaru Juli PT Mayora Indah Tbk 2013 – Mayora Group (MYOR) yaitu sebuah perusahaan makanan dalam kemasan yang tidak hanya bisa di jumpai di Indonesia tetapi juga di negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, philiphines, Vietnam, Singapore, Hong Kong, Saudi Arabia dan Australia....
  • Beberapa Kajian dan Teori Tentang Mukjizat Nabi Musa, Kenapa Laut Merah Terbelah ?

    HAMPIR semua orang di dunia percaya Nabi Musa dengan bantuan Tuhan membuat mukjizat membelah Laut Merah saat memimpin bangsa Israel melarikan diri dari kejaran pasukan Mesir. Namun, kini muncul teori baru soal kejadian yang ditulis di kitab suci itu. Sebuah simulasi komputer terbaru menyodorkan kemunungkinan...
  • 300x250 solid fibergglass