Kartu Ucapan Maulid Nabi Ms Word


Petani China dikagetkan dengan lahirnya seekor anak babi bermata tiga dan bermulut dua, yang lahir dari babi betina peliharaannya.

Anak babi tersebut merupakan satu di antara delapan anak babi yang baru lahir di tanah pertanian Liu Dingsheng, Kota Chongren, Propinsi Zheijiang, China.

“Kami merasa aneh saat melihat bentuk makhluk ini, dan saya benar-benar tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan makhluk ini,” ujar Liu, seperti yang dikutip Ananova, Minggu (05/04/2009).

Induk babi tersebut adalah babi betina berusia empat tahun yang tumbuh dengan sehat dan dalam keadaan yang normal. Seorang dokter hewan di kota setempat mengatakan, ketidaknormalan anak babi ini bisa disebabkan mutasi genetik atau polusi makanan.

Sementara itu, world’s fastest developing industrial nation mengatakan, polusi lingkungan di China memang sudah mencapai tahap yang mengkhawatirkan.

  • Timur Pradopo Calon Tunggal Kapolri !

    Calon tunggal kapolri dari SBY Timur Pradopo.Terjawab sudah spekulasi tentang calon Kapolri pengganti Bambang Hendarso Danuri. Pasalnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah menunjuk Komjen (Pol) Timur Pradopo sebagaio calon Kapolri. Ketua DPR RI Marzuki Alie memastikan bahwa Presiden telah mengirim...
  • Ada Warnet Cabul di Malang !

    Ini perhatian bagi para orangtua yang memiliki putra-putri usia sekolah dan sering mengerjakan tugas sekolah ke warung internet (warnet). Mulai saat ini, pantaulah aktivitas anak Anda agar tidak menjadi korban pencabulan seperti yang dialami Ni, 15, warga Kelurahan Bunul Kecamatan Blimbing ini. Kejadian...