Kata Bijak Sindiran Untuk Para Caleg


Baru saja pada bulan Agustus 2011 lalu Blackberry Torch resmi diluncurkan ke pasaran, baru-baru ini kami kembali menemukan informasi bahwa RIM dikabarkan tengah menyiapkan sebuah smartphone canggih yang sekaligus menjadi penerus dari Blackberry Torch.

Sebagaimana informasi yang dikutip dari BGR via Ubergizmo, Jumat (14/1), sebuah bocoran terbaru tentang penerus dari Blackberry Torch berhasil ditemukan di dunia maya. Tak hanya penampakannya saja, bahkan salah satu situs panduan gadget ternama BGR juga berhasil menemukan bocoran mengenai spesifikasi yang akan dibalut pada Blackberry Torch 2.

Berbagai bocoran handset baru terus beredar di dunia maya. Salah satu yang sedang hangat diperbincangkan adalah kemunculan dua unit smartphone BlackBerry baru, yang dinamakan Dakota dan Apollo.

Situs teknologi BGR adalah yang pertama mendapatkan bocoran spesifikasi, lengkap dengan gambar BlackBerry Dakota. Jika bocoran ini akurat, sepertinya Dakota yang bentuknya mirip Bold cukup bisa diandalkan oleh Research in Motion (RIM) menghadapi perang hebat di ranah smartphone.

Dakota dilaporkan memiliki kamera 5 megapixel dengan kapabilitas HD video serta lampu flash. Fitur lain meliputi 4GB storage, 768 MB RAM, 3G mobile hotspot, Wi-Fi,
MicroUSB port, BlackBerry OS 6.1, layar 2.8-inch dan keyboard qwerty. Konon, layar Dakota bakal punya kapabilitas layar sentuh layaknya BlackBerry Torch.

Selain Dakota, muncul pula BlackBerry Apollo yang disebut-sebut sebagai generasi terbaru di keluarga Curve. Bocoran spesifikasinya antara lain memakai BlackBerry OS 6.1, Wi Fi, GPS, kamera 5MP dengan flash serta 512MB RAM. Ketebalannya cuma 11 mm.

  • David Moyes Resmi Gantikan Alex Ferguson di Manchester United

    Akhirnya Manchester United secara resmi mengumumkan siapa pengganti Sir Alex Ferguson di kursi manajer. Juara Liga Primer Inggris 2012/2013 itu menunjuk David Moyes untuk menggantikan Ferguson. Moyes mengawali karier kepelatihannya di Preston North End pada 1998. Berselang empat musim kemudian, pria...
  • Kronologi Bom Bunuh Diri di Masjid Polres Cirebon

    Peristiwa ledakan bom yang terjadi di Masjid Polres Cirebon, Jumat (15/4/2011) menewaskan seorang pria yang diduga sebagai pelaku peledakan bom. Sekitar 25 orang yang menjadi korban akibat ledakan tersebut masih menjalani perawatan di rumah sakit, satu di antaranya Kapolresta Cirebon AKBP Herukoco.Dari...