Kata Bijak Sindiran Untuk Para Caleg


Kabar duka datang dari Industri perfilman Indonesia. Produser Rapi Film, Subagyo Samtomo yang lahir dengan nama Shanker Samtani, telah meninggal dunia pada Selasa (14/9/2010), pukul 18.00 WIB.

Sonu Samtani, anak Shanker mengungkapkan kalau ayahnya mengalami komplikasi saraf pada bagian kepalanya. Sejak sembilan bulan terakhir, Shanker sering merasa sakit pada bagian kiri tubuhnya.

“Tapi ia tak pernah mengeluhkannya, hingga terakhir ia menghembuskan nafas terakhirnya saat ngobrol dengan saya,” ujar Sonu saat ditemui di rumah duka di Jalan Johar, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2010).

Shanker meninggalkan tiga anak, Sonu Samtani, Sonia Mukti dan Sallu Mullani, dan seorang istri, Gulu Samtani. Rencananya, setelah dikremasi abu Shanker akan dibuang di sungai Gangga, India.

Shanker merupakan salah satu sineas Indonesia yang sangat produktif. Bersama Gope Samtani, Shanker mendirikan Rapi Film pada 1968.

Awalnya, Rapi Film merupakan importir film-film dari Hollywood dan Eropa. Namun, sejak 1971 sampai saat ini, Rapi pun sudah memproduksi lebih dari ratusan judul film dan sinetron.

  • Inilah 5 Tanda-tanda Serangan Jantung dan Pencegahanya !

    Serangan jantung (jantung koroner) kini tak hanya menyerang usia tua tapi juga orang-orang muda. Serangan jantung ini bukan datang tiba-tiba karena sebelum serangan itu muncul sudah ada tanda-tanda yang disampaikan tubuh. Tapi tanda-tanda ini memang sering diabaikan orang. Bahkan menurut penelitian dari...
  • Dian Sastro Resmi Menikah 18 Mei 2010 [Hot News] !

    Pemain film dan bintang iklan Dian Paramita Sastrowardoyo akan menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo, putra pengusaha Adiguna Sutowo, pada 18 Mei 2010 di Jakarta. Petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, AH Subari, membenarkan waktu pernikahan itu ketika dimintai keterangannya....