Kata Kata Gokil Bahasa Bangka


Bursa transfer Liga Primer Inggris masih menyisakan beberapa tim besar untuk mengisi barisan line-up utamanya.

Spekulasi mengenai masa depan Nuri Sahin akhirnya menemui titik terang. Gelandang timnas Turki itu resmi hijrah ke Liverpool dengan status pemain pinjaman. Hal itu pun dikonfirmasi langsung oleh manajemen The Reds di situs resmi klub.

Sahin tampil menawan saat masih memperkuat Borussia Dortmund. Dia memiliki peran krusial ketika mengantar Die Borussen keluar sebagai kampiun Bundesliga di musim 2010/2011. Dan, Madrid yang sedang membangun tim, memutuskan untuk mendaratkan Sahin ke Santiago Bernabeu di musim panas 2011.

Namun, lini tengah Los Blancos yang sudah penuh sesak dan beberapa cedera yang sempat menerpa, memaksa Sahin hanya tampil sebanyak empat kali dalam semusim. Melihat hal itu, Jose Mourinho akhirnya memilih untuk meminjamkan gelandang berkebangsaan Turki itu ke klub lain demi mendapatkan waktu bermain.

Sebelumnya, beberapa klub Liga Primer Inggris lain seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur juga terpikat untuk meminjam jasa Sahin. Namun, Liverpool akhirnya berhasil memenangi perburuan pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Liverpool Football Club telah mencapai kesepakatan dengan Real madrid untuk mendatangkan Nuri Sahin dengan kontrak peminjaman selama satu musim penuh, pemain akan melewati tes medis,” tulis pernyataan resmi Liverpool di situs resmi klub, Sabtu (25/8) sore WIB.

Jika berhasil menjalani tes medis dan secara resmi menjadi pemain Liverpool, Sahin bakal menjadi rekrutan keempat Brendan Rodgers setelah Fabio Borini, Joe Allen dan Oussama Assaidi.

  • Lowongan Kerja Asuransi Prudential Terbaru 2013

    Lowongan Kerja Asuransi Prudential Terbaru 2013 – Prudential Indonesia adalah sebuah perusahaan asuransi jiwa yang telah memiliki beberapa kantor cabang di Indonesia. Perusahaan memiliki berbagai macam produk asuransi sesuai dengan kebutuhan para nasabahnya. Sejak berdirinya yaitu tahun 1995...
  • Akhirnya Nunung “OVJ” Menikah 30 Agustus 2012

    Akhirnya Nunung “OVJ” dan July Jan Sambiran akan melangsungkan pernikahan pada 30 Agustus 2012. Rencananya mereka akan menikah di kampung halaman Nunung di Solo. “Iya tanggal 30 Agustus, kemarin ke Solo dan Surabaya untuk melengkapi syarat-syarat,” ungkap kuasa hukum mereka, Sandy...