Kata Kata Sunda Lucu


Telkom

PT Telkom Indonesia Tbk adalah perusahaan pemerintah Indonesia yang bergerak menangani sistem komunikasi dan informasi. Sebagai perusahaan Telekomunikasi terbesar serta memiliki beberapa anak perusahaan ternama, PT Telkom dituntut untuk sigap dalam menangani masalah teknis yang mengganggu jaringan, apalagi saat ini sudah mulai musim hujan. Hampir seluruh masyarakat baik individu maupun dalam suatu instansi sudah menggunakan produk Telekomunikasi Indonesia baik secara langsung maupun melalui anak perusahaannya misalnya dari PT Infomedia Nusantara.

PT Telkom melayani penggunaan tarif bulanan dengan sistem pra bayar dan pasca bayar yang pembayarannya dapat langsung kekantor unit maupun melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM). PT Telkom Indonesia kembali membuka kerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Officer Data Analytics
Senior Officer Komunikasi
Officer Marketing Solution
SPV Operation
Executive Account Managemen

Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Usia Maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal Diploma
  4. Fresh graduate atau sudah pernah bekerja sebelumnya
  5. Mampu bekerja secara mandiri dan tim
  6. Ulet dan suka tantangan
  7. Menguasai program MS Office

Daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah yang ditujukan ke alamat; PT Infomedia Nusantara By Telkom Indonesia Jln Rs Fatmawati No 77-81 Jakarta Utara.
Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

  • [Foto+Video] Benarkah Lubang Api di Uzbekistan Diduga Pintu Neraka ?

    Lubang api di Uzbekistan Asia Tengah ini sungguh menakjubkan sekaligus menakutkan. COba bayangkan jika Anda terjatuh di lubang besar yang dipenuhi dengan api seperti ini. Sungguh mengerikan, penduduk setempat mengenal Lubang Api ini sebagai Pintu ke Neraka. Asal muasal terjadinya Lubang Api tersebut...
  • Ini Dia Foto Roy Suryo yang Tertidur di Parlemen

    Politisi Demokrat Roy Suryo kembali menjadi bulan-bulanan sosial media. Kali ini foto Roy Suryo sedang terlelap tidur saat paripurna membahas kenaikan harga BBM beredar. “Iya mas itu memang saya,” kata Roy Suryo kepada VIVAnews, Senin 2 April 2012. Tapi Roy Suryo menegaskan dengan kuat bahwa...