Kegunaan Obat Norelut


ANDA memiliki komputer dan laptop, tapi belum berlangganan akses internet di rumah? Tidak perlu kecewa. Asalkan mempunyai Samsung Galaxy S, Anda kini dapat membuat hotspot sendiri.

Menurut Brand Manager Samsung Galaxy S Samsung Electronics Indonesia Pambudi B Sudirman, pihaknya telah memasang fitur Wireless Tethering yang memungkinkan pengguna menciptakan ponsel sebagai hotspot dadakan.

Caranya, masuk ke Setting. Lalu, Wireless and Network. Berikutnya, pilih Mobile Access Point (AP) Settings, aktifkan. Selanjutnya, Anda dapat langsung menggunakan hotspot dengan nama Samsung Galaxy itu.

Hotspot itu dapat dikoneksikan dengan tiga gadget sekaligus. Dengan demikian, Anda dapat mengakses internet dari komputer, laptop dan ponsel lewat hotspot yang baru saja dibuat.

  • Inilah Negara Peserta Piala Dunia 2014 di Brasil

    Enam laga play-off Piala Dunia 2014 yang berlangsung pada Selasa (19/11/2013) atau Rabu (20/11) dini hari WIB memastikan ada enam negara lagi yang lolos ke putaran final di Brasil bulan Juli mendatang. Dengan demikian, total sudah ada 30 negara peserta dan tersisa dua slot lagi untuk melengkapi jumlah...
  • Prediksi Perempat Final EURO 2012 : Ceko Vs Portugal Akankah Sejarah Terulang ?

    Jadwal pertandingan nanti malam babak perempat final EURO 2012 antara Republik Ceko vs Portugal akan seru, mengingat sejarah rep.Ceko pernah mengalahkan Portugal dengan skor tipis 1-0 di perempat final Euro 1996. Akankah terulang sejarah tersebut ?Ceko memulai Piala Eropa 2012 dengan kekalahan pahit,...