Kegunaan Obat Norelut


Terpidana kasus korupsi Susno Duadji menyerahkan diri ke Lapas Klas II Cibinong setelah buron selama 4 hari. Susno menyerahkan diri sekitar pukul 23.10 WIB tadi malam. Namun penyerahan diri mantan Kabareskrim Polri itu dilakukan secara diam-diam.

Penyerahan diri Susno diungkapkan oleh Jaksa Agung Basrief Arief melalui 2 foto berukuran besar yang ditunjukkannya kepada media saat jumpa pers di gedung Kejaksaan Agung, Jalan Hasanudin, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2013). “Biar meyakinkan, ini saya tunjukkan foto,” tutur Basrief.

Dalam foto pertama, terlihat Susno yang mengenakan kemeja putih lengan pendek dan berkacamata sedang mengisi administrasi dan berita acara penerimaan. Seorang pria berbatik hitam terlihat berdiri di belakangnya. Susno mengisi berkas administrasi tersebut di atas meja yang tersuguhkan beberapa minuman.

Sementara di foto kedua, masih Susno sedang mengisi berkas administrasi dan berita acara penerimaan. Seorang pria berkaos motif garis horizontal tampak duduk di samping Susno. Pria tersebut terlihat ramah menyaksikan Susno yang sedang mengisi berkas.

Beberapa minuman botol dan sate terlihat di atas meja yang digunakan Susno untuk mengisi berkas. Makanan dan minuman itu tampaknya disediakan untuk Susno.

Susno Duadji menyerahkan diri ke Lapas klas II Cibinong pada Kamis (2/4/2013) pukul 23.10 WIB. Susno baru menyelesaikan administrasi dan berita acara penerimaan sekitar pukul 23.30 WIB.

Sumber : DetikNews.com

  • Lowongan Kerja CPNS KEMENKEU (Kementerian Keuangan) Terbaru September 2013

    Kementerian Keuangan adalah lembaga pemerintahan Indonesia yang dikepalai oleh Muhammad Chatib Basri sebagai Menteri yang menjabat sampai saat ini. Menteri Negara ini dalam menjalankan tugas langsung bertanggung jawab kepada Presiden sebagaimana yang tercantum dalam pasal perundang-undangan. Kemenkeu...
  • Inilah Daftar Skuad Timnas Italia di Piala Eropa 2012

    Milan – Pelatih Timnas Italia Euro 2012 Cesare Prandelli mengumumkan skuad terbaru untuk Piala Eropa 2012. Tujuh nama dipangkas oleh sang pelatih. Sebelumnya, Prandelli membawa 32 nama untuk mengikuti pemusatan latihan jelang keberangkatan mereka ke Piala Eropa 2012. Dari 32 nama yang dibawa,...