Kegunaan Obat Norelut


KEBANYAKAN dari kita biasanya menggunakan kereta untuk bepergian menuju tempat yang cukup jauh. Sejak dahulu transportasi darat ini memang banyak peminatnya. Namun di beberapa tempat kereta bukan hanya sekedar alternatif transportasi. Dengan menaikinya kita akan disuguhkan pemadangan yang menarik dengan banyak kesenangan.

Berikut ini 10 perjalanan menggunakan kereta yang menarik di berbagai belahan dunia:

California Zephyr
INI merupakan kereta penumpang yang menempuh rute 2.438 mil (3.924 km) yang menghubungkan beberapa kota di Amerika Serika yang dioperasikan oleh Amtrak. Amtrak California Zephyr memungkinkan penumpang untuk melihat beberapa pemandangan paling indah di Barat dengan perjalanan yang memakan waktu 51 jam melintasi Rocky Mountains ke Sierra Nevada. Dalam perjalanan Anda akan melewati 6,2 mil Moffat Tunnel, mengikuti Sungai Truckee di Tahoe, serta mendapatkan sekilas dari Denver, Salt Lake City, dan Sacramento.

Kereta Maglev Shanghai
Anda bisa menaiki kereta maglev ini di Shanghai, China. Kereta futuristik ini adalah kereta berkecepatan tinggi (dengan magnetis melayang) komersial pertama di dunia. Kereta ini dapat bergerak dengan kecepatan mencapai hingga 431 kilometer per jam.

Kereta Api ke Machu Picchu
Machu Picchu adalah sebuah tempat menarik di atas Lembah Urubamba di Peru, 80 kilometer (50 mil) barat laut Cusco. Perjalanan kereta dari Cusco ke Machu Picchu dalam satu hari merupakan alternatif lain yang harus dicoba. Atraksi ini berjalan melalui lembah yang suci, dengan kaki bukit Andean, dan sepanjang Sungai Urubamba sebelum tempat tujuan akhirnya di reruntuhan Inca.

Kereta Darjeeling Himalaya
Kereta bukit India ini juga dikenal sebagai kereta api mainan (toy train) yang menghubungkan stasiun bukit indah Himalaya dan kereta ini masih menggunakan mesin uap. Perjalanan dari Siliguri ke Darjeeling berjarak 83 km dan memakan waktu sekitar delapan jam.

Kereta Harry Potter
Hogwart Express, yang terkenal dalam buku Harry Potter sebenarnya adalah jenis kereta yang sudah terkenal. Pantai Barat rel kereta di dataran tinggi Skotlandia menyediakan mesin dan kereta api untuk filmnya. Banyak dari rute yang dilalui dalam film itu adalah sama dengan Yakobit Uap. Kereta ini berangkat dari Fort William dengan pelayanan pulang-pergi ke Mallaig, melewati pemandangan indah di sepanjang jalan.

Kereta Semmering
Semmering adalah kereta api pertama di dunia yang dibangun di daerah pegunungan tinggi menantang, di mana rel sebelumnya dianggap tidak cocok dengan keadaan pegunungan. Karena prestasi dari rekayasa ini, Semmering termasuk dalam daftar situs warisan dunia UNESCO. Kereta api ini berjalan dari Wina ke Trieste, Italia, dan selama perjalanan Anda akan melihat pemandangan yang indah.
Kereta ‘End of the World’
Perjalanan kereta ini berlokasi di barat Ushuaia, di Tierra del Fuego, Argentina. Anda dapat mengambil putaran selama tiga jam, mulai dari stasiun ‘End of the World’, dan melewati titik terendah di bumi kemudian Mampir di Tierra del Fuego di dekat Taman Nasional untuk hiking dan mengeksplorasi.

Kereta Kutub
Perjalanan tujuh belas jam dari Stockholm ke Kiruna adalah cara yang dingin untuk melakukan perjalanan keliling Lingkaran Arktik. Dengan kereta ini anak-anak Anda akan mendapat kesempatan untuk dekat dengan bengkel Santa di Kutub Utara. Anda juga dapat melihat es di dekat hotel namun Anda harus memastikan membawa baju hangat yang banyak.

Kereta Eastern and Oriental
Eastern & Oriental Express menyediakan pemandangan indah saat Anda bisa bersantai dalam kemewahan. Dengan rute Bangkok ke Singapura, Anda akan dibawa melewati jembatan di atas Sungai Kwai kemudian ke Kuala Lumpur, melalui Selat Johor, dan ke Singapura.
Kereta Gurun
Kereta Gurun di Namibia dimulai dari Swakopmund atau Windhoek, dan akan membawa Anda melalui padang rumput, dataran dengan banyak kesempatan untuk melihat hewan, termasuk perjalanan ke sebuah peternakan besar untuk menonton singa yang diberi makan.
Sumber : Media Indonesia

  • Inilah Seleb Hollywood yang Menolak Bugil di Cover Playboy

    Sejumlah kaum penghibur ternyata tak semuanya bersedia tampil syur untuk majalah Playboy kendati dibayar mahal. Jenni “J-Woww” yang bekerja untuk MTV “Jersey Shore” terang-terangan menolak berpose untuk majalah tersebut, bahkan dia dikabarkan tak mau menyentuh uang US$400 ribu...
  • Luna Maya dan Cut Tari Dikabarkan Sudah Jadi Tersangka Loh, Benarkah ?

    Luna Maya dan Cut Tari Berita gosip selebriti hari ini – Gosip artis luna maya dan cut tari tentang pengakuan video pornonya dengan Ariel Peterpan sudah ada perkembangan, katanya sudah jadi tersangka. Benarkah ? Setelah Ariel Peterpan ditetapkan sebagai tersangka, kini dua lawan main dalam video...