Kegunaan Obat Norelut



Marisol Valles Garcia, menjadi kepala polisi termuda. Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, mahasiswi ini resmi dilantik menjadi kepala polisi di suatu kota kecil di negara bagian Chihuahua, Meksiko.

Keinginan Garcia menjadi polisi dilatarbelakangi karena dia sudah lelah dirundung ketakutan dari teror para kriminal yang berkeliaran di kotanya, Praxedis G. Guerrero, sebuah kota berpenduduk tidak sampai sembilan ribu jiwa. Praxedis kondang sebagai wilayah kekuasaan para mafia.

Kota Praxedis ini sering menjadi arena pertempuran dua kartel obat bius, Juarez dan Sinaloa. Mereka telah membunuh pejabat polisi dan walikota sebelumnya. Namun, Garcia memberanikan diri menduduki posisi “neraka” itu.

Sebagai Kepala Polisi, Valles membawahi 12 personel polisi. Langkah pertama Garcia memerintahkan mereka pergi mengecek rumah-rumah dan mencari elemen kriminal yang pekan lalu membunuh delapan orang. Garcia menjadi kepala polisi di Kota Praxedis.




  • Ini Dia Ciri-Ciri Pria Bergairah Seks Tinggi

    INGIN menebak bagaimana libido pria di ranjang? Intip saja dari kegemarannya. Memilih pasangan tentu susah-susah gampang. Terlebih lagi, saat Anda ingin mengetahui bagaimana performanya di ranjang nanti. Bila Anda penasaran, cobalah untuk menebaknya lewat hobi yang sering ia lakukan. Berikut ini bocorannya,...
  • 8 Aroma Parfum Teraneh yang Pernah Beredar di Dunia !

    Parfum diciptakan untuk memberikan aroma yang harum bagi penggunanya. Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi delapan parfum berikut. Aromanya berbeda, cenderung ekstrem, dan tidak membuat penggunanya menjadi lebih wangi.1. Aroma vulvaVulva Original adalah produk parfum yang memiliki aroma spesifik yaitu...