Kejutan M Kios 2014


ANDA bisa membaca bahasa tubuh seseorang yang sedang jatuh cinta kepada Anda. Seorang ahli perilaku, asal Inggris, Dr. Pam Spurr membantu menguraikan Sinyal Jatuh Cinta yang harus Anda perhatikan pada calon kekasih.

Berikut lima tandanya, seperti dikutip dari The Sun:


1. Matanya menatap mata Anda cukup lama

Jika dia melihat mata Anda dengan cukup lama, lalu memiringkan kepala sedikit ke belakang, itu adalah pertanda baik. Dengan gerakan tersebut ia ingin membuat tubuhnya terlihat lebi tinggi dan mendominasi demi mengesankan Anda.

2. Gerakan tangan

Jika ia merapikan bagian atas kepalanya dengan tangan, sambil menatap Anda, itu adalah gerakan bawah sadar. Ia sebenarnya ingin merapikan penampilannya dan membuat Anda lebih tertarik.

3. Pinggul

Perhatikan jika ia menyesuaikan cara berdiri dan menempatkan kakinya selebar pinggul. Hal ini menunjukkan bahwa dia merasa yakin untuk berhubungan dengan Anda.

4. Senyum manis

Saat tersenyum, dia langsung menatap cukup lama untuk menunggu respon Anda. Ini merupakan isyarat kalau ia sering mengkhayalkan Anda.

5. Menguasai perhatian Anda

Jika ia mulai menghampiri dan mengajak ngobrol, perhatikan gerak bahunya, atau tubuh bagian atas. Jika pergerakan tubuhnya seperti menutup perhatian Anda pada keadaan sekeliling, tandanya ia ingin mendapatkan perhatian Anda sepenuhnya.

  • Tahukah Anda, Tanda-Tanda Jika Orang Ingin Bunuh Diri !

    Bunuh diri, pemikiran untuk bunuh diri atau percobaan bunuh diri biasanya disertai dengan gangguan kesehatan mental atau sedang depresi. Kenali tanda-tanda orang yang bisa nekat melakukan aksi bunuh diri. Hasil penelitian menemukan bahwa pria banyak meninggal karena bunuh diri. Tapi wanita lebih sering...
  • Inilah Alasan Kapolri Menghilang Pekan Lalu !

    Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Bambang Hendarso Danuri, sempat menghilang ketika serah terima jabatan perwira tinggi Polri. Apa alasan Kapolri? “Ini suatu yang memang di luar kemampuan manusia,” kata Bambang Hendarso, dalam sambutan Serah Terima Jabatan di gedung...