Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Ford Fiesta


Produk terbaru Honda CBR 250R baru akan dipasarkan secara resmi di Indonesia pada awal tahun depan. Namun, sampai kini belum ada kepastian mengenai harga jual per unit. Nah, di India, ada kabar mencengangkan. Sepeda motor yang masuk di segmen sport 250 cc itu dibanderol 150.000 rupee atau setara Rp 29,6 juta per unit.

Honda Motor Company (HMC) berencana memasarkan model ini pada April 2011 dan diproduksi oleh Honda Motorcycle and Scooter India di Manesar, Haryana.

CBR 250R dibekali mesin baru berkapasitas 249 cc, DOHC 4-langkah, silinder tunggal, dan berpendingin cairan. Sistem penghenti lajunya dilengkapi dengan ABS dan diklaim sebagai yang pertama di kelasnya. Bobotnya 161 kg (tanpa ABS) dan 165 kg (dengan ABS).

Di Indonesia, PT Astra Honda Motor belum memutuskan harga sepeda motor ini. Namun, ada indikasi bahwa unit tersebut akan ditawarkan dalam dua varian, yakni dengan ABS dan tanpa ABS. Harganya diprediksi tak terlalu jauh dibanding kompetitor utama di segmen ini, Kawasaki Ninja 250, yaitu Rp 46 juta.

Sementara itu, Honda Motorcycle & Scooter India Pvt, Ltd, juga berencana menambah dana segar 223,1 juta dollar AS (Rp 1,9 triliun) untuk membangun pabrik ketiga. Pabrik baru berada di Andhra Pradesh.

“Honda menambah lahan baru 405.000 meter persegi untuk membangun fasilitas itu dan kami sudah menunjukkan lokasi tanah di distrik Medak dan Nalgonda dekat Hyderabad,” ujar BR Meena, Direktur Pelaksana Kawasan Industri dan Infrastruktur Andhra Pradesh.

  • Lima Jurus Atasi Hipertensi atau Tekanan Darah Tinggi

    Hipertensi alias tekanan darah tinggi tidak hanya diderita para lanjut usia. Siapa saja yang berusia di atas 35 tahun rawan terkena serangan itu. Bila Anda termasuk bagian dari penderita penyakit itu, ada baiknya memperhatikan lima “jurus” pencegahannya, seperti dilasir Prevention, baru-baru...
  • Ini Dia Foto Jembatan yang Menewaskan 450 Orang di Kamboja

    Hasil penyidikan terhadap tragedi tewasnya ratusan pengunjung Festival Air di Kamboja mulai digelar. Berdasarkan penelitian dan temuan terakhir yang dilakukan pihak tim investigasi kecelakaan nasional Kamboja, Rabu, disebutkan bahwa tragedi itu akibat jembatan bergoyang.Menurut Letjen Sok Phal, Wakil...