Kelebihan Kpr Mnc Finance


Berita selebritis Indonesia hari ini yaitu Morgan Oey secara resmi mengungkapkan keluar dari grup boyband Smash dihadapan media. Sambil membaca sebuah teks dalam kertas, Morgan mengungkapkan jika dirinya ingin fokus di dunia akting.

“Saya Morgan mengumumkan secara resmi mundur dari boyband SM*SH. Saya ingin mengeksplor dunia akting dan seni lainnya,” kata Morgan saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Morgan mengaku sudah memiliki niat hengkang dari SM*SH sejak empat bulan lalu. Namun baru resmi keluar 25 September 2013.

“Sejak beberpa bulan yang lalu, saya sudah bicarakan dengan pihak-pihak yang bersangkutan,” katanya.

Namun Morgan membantah jika dirinya keluar dikarenakan adanya konflik internal di dalam grup boybandnya. Pasalnya, Morgan hingga kini mengaku masih memiliki komunikasi yang baik.

“Baik, dia (SM*SH) kan sibuk banget,” katanya.

  • Cara Cepat Deteksi Gejala Awal Stroke dengan “FAST”

    JIKA ada anggota keluarga, rekan atau sahabat yang memiliki gangguan jantung atau pembuluh darah, maka tidak menutup resiko akan terkena stroke. Karena itu, kita perlu mengetahui cara memeriksa deteksi awal ketika seseorang masuk ke dalam fase gejala kondisi awal stroke. Seperti dijelaskan Dr. Grace...
  • Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero)

    Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) – PT Danareksa (Persero) adalah sebuah perusahaan BUMN milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam hal usaha jasa keuangan yang di dukung dan di modali oleh pemerintah. PT Danareksa Persero memiliki beberapa anak perusahaan diantaranya PT Danareksa Sekuritas,...